Rocket League Akan Datangkan Dua Jeep dari Jurassic World

in , , , ,

Menjelang perilisan game Jurassic World Evolution yang jatuh pada tanggal 12 Juni mendatang (dan juga film terbarunya yang sudah tayang hari ini), Rocket League garapan Psyonix menghadirkan DLC berupa mobil baru yang akan ikut serta meramaikan lapangan sepak bola, yaitu Jeep ala Jurassic Park.

Tersedia dua Jeep yang (entah kenapa) dikategorikan sebagai mobil sports, dan dua mobil ini bisa kalian kustomisasi lebih lanjut lagi. Bahkan dekorasi seperti bendera dengan logo Jurassic Park bisa dipakai juga untuk mobil lainnya.

Kamu bisa intip penampakan kedua Jeep tersebut melalui trailer khususnya dibawah ini.



Seperti sebelum-sebelumnya, DLC berupa kendaraan ini tetap berbayar namun dengan harga yang bisa dibilang cukup murah, yaitu seharga $2 atau sekitar Rp 27.000.

Rocket League Rocket League Rocket League

Melihat Rocket League yang telah berjalan selama kurang lebih 3 tahun ini dan saat ini masih cukup ramai dimainkan, nampaknya developer tidak akan meninggalkan game ini begitu saja. Karena premis game ini sendiri yang bisa dikatakan cukup unik yaitu menggiring bola di lapangan menggunakan mobil-mobil keren.

Rocket League tersedia untuk PC, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]