Rockstar Diam-diam Mulai Kembangkan Game VR Open World Baru

in , , , , ,
Rockstar Vr
Rockstar Vr

Rockstar tentunya memang menjadi salah satu pengembang yang sangat tertutup dan misterius terhadap proyek-proyek apa yang mereka kerjakan. Meskipun tentunya pengumuman terakhir mereka yang memutuskan untuk membawa GTA V ke konsol next-gen menggunakan montage dari trailer-trailer lawas mereka membuat geram gamer di seluruh dunia.

Namun tentunya sepandai-pandainya Rockstar menyimpan rahasia, pada akhirnya akan ketahuan juga. Seperti yang diumumkan oleh studio pengembang versi Virtual Reality (VR) dari game L.A. Noire – Video Game Deluxe yang ternyata mengumumkan lewat akun LinkedIn mereka bahwa setelah L.A.Noire: The V.R. Case Files, mereka kini bersama Rockstar tengah mengembangkan satu judul game AAA open world untuk VR.

Linkedin Game Rockstar

Bahkan Video Game Deluxe juga ternyata tengah membuka beberapa lowongan baru untuk studio mereka termasuk Senior Programmers, Engine Programmer, Designer dan Animator. Melihat dari kebutuhan tenaga dalam studio yang akan ditambah kelihatannya game VR yang tengah digarap oleh VGD dan Rockstar ini akan lebih besar dan ambisius daripada L.A. Noire.

Sayangnya karena proyek ini masih berada di tahap awal pengembangan. Tidak ada info lanjutan apapun terhadap game misterius ini selain fakta bahwa gamenya akan menjadi game open world VR dengan bujet AAA. Dan tentunya ada kekhawatiran bahwa ternyata proyek ini berakhir sebagai GTA V VR. Yang pasti untuk sekarang, kita hanya bisa berharap bahwa proses pengembangan game ini bisa lancar dan game ini bisa segera rampung agar bisa segera muncul ke permukaan.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Rockstar Games atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]