Rockstar Resmi Tetapkan Tanggal Perilisan Red Dead Online

image red dead redemption 2 39263 3730 0004

Dimulai dalam waktu dekat ini.

Yang paling ditunggu-tunggu akhirnya telah datang. Versi online dari Red Dead Redemption 2 telah siap mengudara untuk para playernya. Setelah melihat kesuksesan Call of Duty Black Ops 4 yang mampu menggeser game open world bertema wild west ini sebagai game terlaris di tahun 2018, pasti banyak fans yang menginginkan agar Rockstar segera memberi respon guna menciptakan suatu momentum baru bagi mereka.

Red Dead Online, nama mode online dari Red Dead Redemption 2 telah Rockstar infokan untuk segera mulai hadir pada tanggal yang terpisah-pisah dari bagaimananya dan kapannya kamu membeli game ini.


Diposting langsung oleh James Jarvis dari pihak GamerRadar, kamu nantinya akan dapat menikmati keseruan berpetualang di dunia RDR 2 bersama dengan teman-temanmu pada tanggal berikut:

 

Yang patut kamu tahu, status Red Dead Online saat ini masih berada dalam tahap beta. Sehingga Bug dan semacamnya pasti akan biasa kamu jumpai selama bermain. Ini akan menjadi tugasmu pula sebagai pemain atau konsumen untuk melaporkan segala bentuk-bentuk ketidaksempurnaan yang kamu lihat kepada pihak Rockstar secara langsung.

Sedangkan mengenai versi onlinenya sendiri, sama seperti GTA V/GTA Online, Red Dead Online akan menggunakan keseluruhan map dari Red Dead Redemption 2 demi memainkan modenya secara kompetitif ataupun coop bersama dengan para teman-temanmu. Dimana hal tersebut juga memungkinkanmu untuk bisa berkelompok dengan 8 orang sesama pemain, baik itu untuk melakukan berbagai aktivitas seperti berburu dan memancing, hingga berperang melawan kelompok-kelompok lain yang dikendalikan pula oleh sesama player.

 

Jadi, cukup tertarikkah kalian untuk membeli Red Dead Redemption 2 beserta dengan konsolnya bagi yang belum sempat punya ?


Jangan lupa untuk membaca informasi lain terkait Red Dead Redemption 2, beserta dengan  reviewnya yang sudah dibuat oleh rekan kami melalui link berikut ini. Lalu baca pula cerita-cerita menarik lainnya seputar video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version