[RUMOR] Grand Theft Auto 6 Dikabarkan Rilis Tahun 2024

Grand Theft Auto 6

Setelah bocornya rumor video gameplay Grand Theft Auto 6, banyak sekali kabar – kabar terkait seri game dari Rockstar tersebut. Hal itu pula yang akhirnya membuat Rockstar akhirnya turun tangan hingga bekerja sama dengan pihak berwajib karena kebocoran gameplay yang mungkin bakal hadir dalam game nanti. Namun, ternyata rumor tak berhenti di sana saja. Kini, dikabarkan pula bahwa seri keenamnya ini akan rilis di tahun 2024 yang membuat geger kalangan gamer.

Benarkah Grand Theft Auto 6 Rilis di Tahun 2024?

Benarkah akan rilis di tahun 2024?

Rumor tentang perilisan tersebut beredar dari Microsoft yang mengklaim bahwa mereka mengetahui kapan Rockstar akan merilis seri keenam GTA. Sebagai bagian di mana Microsoft, Sony, dan lainnya gagal membeli Activision, Microsoft akhirnya mengajukan dokumen terkait kontribusi Activision di industri game. Ternyata, dalam dokumen itu berisi sebuah pernyataan bahwa game tersebut akan rilis di tahun 2024.

Berikut pernyataannya dapat kalian lihat di bawah ini:

Pernyataan Microsoft soal GTA VI akan rilis di tahun 2024

Pada kutipan tersebut, Microsoft berkata bahwa mereka berharap seri keenam Grand Theft Auto tersebut rilis di tahun 2024. Pernyataan tersebut diambil dari arsip yang bisa kalian lihat selengkapnya di sini.

Namun di sisi lain, Rockstar sebelumnya berkata bahwa mereka tidak akan merilis game sebelum tahun 2025. Walau diketahui Take-Two kini mengembangkan proyek gamenya secara signifikan di akhir tahun ini, besar kemungkinan bahwa GTA 6 akan rilis di tahun tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun begitu, kabar bahwa game akan rilis di tahun 2024 ini masihlah sebuah asumsi belaka. Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi dari Rockstar tentang jadwal perilisan resmi Grand Theft Auto VI, jadi mari kita tunggu saja update selanjutnya ya brott!

[RUMOR] Game GTA 6 Kemungkinan Diumumkan dalam Waktu Dekat

GTA 6

Sebelumnya kita ketahui bahwa salah satu leaker GTA 6 ditangkap dan diinvestigasi oleh FBI karena mengunggah leak untuk seri terbaru game Grand Theft Auto beberapa bulan lalu. Namun, tampaknya Rockstar Games kecolongan lagi, karena kali ini, beredar kembali sebuah rumor di mana game GTA 6 kemungkinan besar akan diumumkan dalam waktu dekat.

Selengkapnya bisa kalian baca di sini.

(Source: IGN)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version