[Rumor] GTA 6 Akan Hadirkan 2 Kota Sekaligus, Vice City dan Liberty City

Grand Theft Auto 6 Rumor

Berbagai rumor maupun bocoran akan eksistensi Grand Theft Auto ke 6 terus menguat selama beberapa bulan terakhir ini. Setelah sebelumnya diketahui ada seorang mantan karyawan Rockstar Games yang mencantumkan pekerjaannya sebagai Vehicle Artist GTA 5 dan GTA 6 melalui resumenya, kini muncul rumor lainnya yang menyatakan bahwa GTA 6 akan menghadirkan kota Vice City dan Liberty City.

Hal ini dilansir dari sebuah postingan di Pastebin (via Game Rant), dimana post tersebut mengklaim bahwa pemain nantinya akan memulai karir sebagai kriminal kecil di kota Liberty City, kemudian cerita berlanjut dimana pemain akan bergabung dengan sebuah geng terkenal di Vice City. Lebih lanjut, pemain nampaknya juga akan bolak-balik untuk menjalankan misi-misi diantara dua kota tersebut.

GTA: Vice City

Mengingat GTA Vice City sendiri muncul pada konsol PS2 yang kini sudah berumur sekitar 19 tahun, serta kota Liberty City yang muncul pada GTA pertama, GTA III dan GTA IV, agaknya menarik jika kita bisa melihat kedua kota tersebut diremake dengan tampilan grafis zaman now dan tentunya dengan gameplay dan balutan cerita yang segar.

Lebih lanjut, selain rumor akan kembalinya kota Vice City dan Liberty City, postingan Pastebin tersebut mencantumkan bahwa akan hadir untuk konsol PS5 dan Xbox berikutnya pada tahun 2020. Dimana secara tak langsung, hal ini akan menandakan bahwa GTA 6 akan muncul sebagai salah satu game pertama PS5, namun hanya jika konsol terbaru Sony tersebut benar-benar akan rilis pada tahun 2020.

Perlu diingat juga bahwa rumor tersebut belum tentu benar, setidaknya sampai dikonfirmasikan langsung oleh pihak Rockstar Games. Dan saat artikel ini ditulis, postingan Pastebin tersebut sudah dihapus, namun beruntung website Dexerto sempat menyalin isi postingan tersebut. Kamu bisa cek isi lengkapnya di bawah ini.

GTA 6 is going to feature multiple big cities which players can travel across.

In the title which will make you a kind of a drug lord. You will start as a small time guy in Liberty City doing odd chores and small-time thefts and eventually work your way to Vice City where you will join a famous gang. You will be tasked to look after business in liberty city until you are brought back to Vice City and soon become the drug lord.

Rockstar Games has an idea about when they want to release the game but the corporates want to analyze the sales of PS5 and the Xbox 2. This game cant come [out] for ps4 because of memory restrictions. We have 2 major cities along with a vast stretch of highways and Blaine County like countrysides in the middle of it all. There will also be some kind of timed era between the missions with flashbacks.

Certain shops will sell different types of items in different eras. RDR2 type stranger dialogues will be implemented.

There are big plans in online and with major content like newer towns. They are working closely with Microsoft and Sony on cloud gaming which will help them enable online to be a continuous process.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Grand Theft Auto atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version