[Rumor] Perilisan Game Dragon Age: Dreadwolf Ditunda, Diperkirakan Rilis Tahun Depan

Game Dragon Age Dreadwolf Diundur

Game Dragon Age: Dreadwolf Ditunda – Beberapa waktu lalu, Studio BioWare memberikan update perihal game Dragon Age: Dreadwolf. Para fans yang sudah tidak sabar ini sepertinya dikagetkan dengan berita pengumuman tersebut.

General Manager BioWare, Gary McKay mengatakan bahwa 50 Pegawai studio tersebut telah dilepas. Dirinya juga memastikan bahwa hal ini tidak mempengaruhi pengembangan akhir untuk game Dragon Age terbaru tersebut.

Meskipun begitu, para fans masih merasa cemas dan berfikir bahwa game ini kemungkinan besar akan tertunda. Dan sepertinya keraguan akan penundaan game tersebut kini telah terjawab.

Game Dragon Age: Dreadwolf Ditunda Secara Internal Hingga Tahun Depan

Jeff Grubb Bagikan Informasi Pada Podcastnya

Rumor ini berasal dari livestream podcast Game Mess Morning dimana Jeff Grubb yang merupakan host yang kerap memberikan informasi dari beberapa pihak internal membagikan rumor tersebut.

Dirinya membagikan tentang kondisi Dragon Age: Dreadwolf dari sumber orang dalam yang ada di BioWare atau EA. Singkatnya, Game ini kini memiliki target waktu perilisan pada musim panas 2024, menurut Grubb.

“Dragon Age: Dreadwolf awalnya bisa rilis tahun ini. Bahkan di satu poin, secara internal tanggal yang mereka(BioWare) tentukan adalah bulan depan, September 2023. Namun secara internal, game ini terus diundur”, Ungkapnya.

“Mereka memindahkan ekspektasi internal ke bulan Maret 2024 beberapa waktu lalu. Dan coba tebak? hal itu tidak juga keluar. Game ini diundur kembali dan tidak akan keluar hingga musim panas 2024 paling tidak”, lanjutnya.

Mungkin Bisa Rilis Diakhir Tahun 2024

Mungkin Diundur Hingga Akhir Tahun Depan

Jeff Grub juga menjelaskan pada laporannya bahwa hal tersebut bukan pihak BioWare yang berbicara secara publik. Dan menurutnya jangan kaget jika game ini ditunda lagi. Dirinya juga berfikir bahwa game ini bisa saja diundur lebih jauh lagi.

“Aku memperkirakan game ini akan rilis pada akhir tahun depan. Tetapi mengapa merilis game pada akhir tahun depan ketika kamu dapat mengundurnya pada kuartal tahun fiskal terakhir EA yang berakhir pada Maret 2025? jika ini tetap berjalan, musim panas 2024 adalah waktu tercepatnya”, ungkap Jeff Grubb.

Menurunya juga, Dragon Age: Dreadwolf dibantu oleh orang – orang dari tim Mass Effect dan ini berarti Mass Effect 5 juga kemungkinan akan terundur cukup jauh sehingga jangan terlalu berekspektasi.

Jika memang benar game ini rilis pada akhir tahun 2024, hal ini akan menjadi momentum yang pas untuk perayaan 1 dekade perilisan Dragon Age: Inquisition pada November 2014 lalu.

Game tersebut juga merupakan salah satu game tersukses yang dirilis oleh BioWare dan memiliki penjualan tertinggi serta mendapat berbagai penghargaan seperti Game of the Year pertama dari The Game awards.

Dragon Age: Dreadwolf saat ini dirumorkan diundur secara internal hingga tahun 2024. Game ini direncanakan rilis pada platform PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Dragon Age atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version