[Rumor] Selain GTA 6, Rockstar sedang Buat Game VR Baru

Rockstar Game VR

Rockstar Game VR – Game baru yang Rockstar Games rilis adalah Red Dead Redemption 2 pada 2018 kemarin, yang mendapat banyak ulasan positif, memecahkan rekor penjualan dan meraih segudang penghargaan bergengsi.

Karenanya, tak heran jika banyak pemain yang sangat mengantisipasi game selanjutnya dari developer asal Amerika Serikat itu.

Game selanjutnya dari Rockstar yang telah dikonfirmasi adalah Grand Theft Auto 6, yang diperkirakan akan meluncur pada 2024 atau 2025 mendatang. Rockstar tidak berbagi banyak informasi terkait game tersebut, namun bocoran info menyebut bahwa game tersebut akan berlatar di Vice City dan punya dua protagonis.

Nah baru-baru ini, muncul kembali kabar terkait Rockstar di mana developer yang didirikan pada 1998 dirumorkan tengah mengembangkan game baru lain selain Grand Theft Auto 6.

Rumor Sebut Rockstar sedang Buat Game VR Baru

Rockstar disebut-sebut sedang membuat game VR baru

Resume dari salah seorang voice actor bernama Michael Ursu menunjukkan banyak ia saat ini sedang mengisi suara untuk game “rahasia” dari Rockstar. Sayangnya, tidak ada detail lain yang dibagikan selain fakta bahwa game misterius tersebut adalah game dengan fitur VR.

Ada kemungkinan jika Rockstar saat ini tengah mengadaptasi salah satu IP besar mereka kedalam format VR, namun tidak menutup kemungkinan jika itu adalah proyek yang benar-benar baru.

Beberapa bukti yang bisa menjadi petunjuk game VR baru dari Rockstar

Banyak pemain yang berpendapat jika game tersebut Grand Theft Auto: San Andreas VR yang diumumkan pada Oktober 2021 kemarin untuk Meta Quest. Namun, kecil kemungkinan jika game berformat VR itu akan menghadirkan konten baru hingga di titik di mana membutuhkan pengisi suara tambahan.

Selain itu, game tersebut juga dikembangkan oleh Video Games Deluxe, yang sebelumnya mengerjakan L.A. Noire: The VR Case Files.

Rockstar Games Sebelumnya Telah Membuat Game VR Adaptasi L.A. Noire

Sebelumnya Rockstar pernah membuat game dengan fitur VR dari game LA. Noire

Bagi yang tidak tahu, L.A. Noire: The VR Case Files membawa beberapa kasus dari game utama L.A. Noire dan “menerjemahkannya” dalam format VR. Game yang dirilis pada 2017 silam itu berhasil sukses dan meraih banyak ulasan positif dari para pemain maupun kritikus.

Benar atau tidak mengenai rumor tersebut, hal ini cukup menarik untuk melihat game VR baru apa yang saat ini sedang dikerjakan oleh Rockstar. Apapun itu, tangan dingin Rockstar selalu berhasil dalam meracik game-game berkualitas.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Rockstar Games atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version