Rumor Sebut Cyberpunk 2077 akan Ditunda Hingga 2021

Cyberpunk 2077 Delay
Jika ini benar, maka rusak dunia persilatan yang telah menunda gamenya tahun depan.

Pengembangan video game memang tak selamanya berjalan mulus, oleh karenanya tak sedikit developer dan publisher yang tak mampu rilis tepat waktu. Jika dipaksa rilis? Maka gamenya akan mengalami berbagai masalah teknis. Hal ini ditunjukkan oleh beberapa kasus serupa di masa lampau.

Pengumuman tanggal rilis memang sangat krusial, mengingat developer setidaknya harus siap bahwa game buatannya harus capai satu titik di mana ia bisa dikatakan rampung. Sebuah hal yang dihindari CD Projekt Red selama bertahun-tahun. Sayangnya, developer asal Polandia tersebut melakukannya lagi dan lagi terhadap Cyberpunk 2077. Puncaknya? Ketika mereka kembali umumkan bahwa gamenya kembali ditunda untuk yang ketiga kalinya hingga tanggal 10 Desember 2020.

Ini disebabkan karena versi PlayStation 4 dan Xbox One yang masih belum optimal jika dibandingkan PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC yang telah rampung dikerjakan.

Namun sebuah rumor teranyar mengatakan bahwa Cyberpunk 2077 akan kembali ditunda setidaknya hingga tahun 2021 mendatang.

https://twitter.com/HotGirlVideos69/status/1325847968210153482

Menurut cuitan seorang user Twitter bernama Tiffany Treadmore Inc. yang telah tersohor membocorkan informasi orang dalam industri video game. Cyberpunk 2077 kemungkinan akan ditunda untuk yang keempat kalinya hingga tahun 2021 mendatang.

Rumor tersebut tentu akan semakin membuat para komunitasnya marah besar jika benar-benar terjadi. Namun ketika ia ditanya tentang apa yang mendasari Tiffany mengatakan hal tersebut adalah bahwa ia mendengar sesuatu yang buruk di luar sana.

https://twitter.com/HotGirlVideos69/status/1325848539596025859

Tentunya kabar ini tidak bisa dibenarkan hingga CD Projekt Red kembali angkat bicara tentang Cyberpunk 2077 dan hanya bersifat rumor belaka. Hingga detik ini, developer asal Polandia tersebut masih bungkam tentang rumor akan penundaan gamenya untuk yang keempat kalinya.

Cyberpunk 2077 saat ini masih direncanakan untuk rilis tanggal 10 Desember 2020 untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X. Kamu bisa membaca interview kami bersama CD Projekt Red mengenai pengembangan gamenya.


Baca lebih lanjut tentang Cyberpunk 2077 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version