[RUMOR] Starfield Direct akan Hadir dalam Waktu Dekat

Starfield Direct

Starfield Direct Showcase kemungkinan akan diadakan tahun ini

Setelah kebocoran tanggal perilisan yang sempat beredar di lini masa, kali ini beredar lagi sebuah bocoran dari game Starfield. Di mana muncul sebuah rumor bahwa Starfield Direct akan hadir dalam waktu dekat. Penasaran? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Info Rumor Starfield Direct

Benarkah acara game ini akan hadir dalam waktu dekat?

Rumor terkait hal ini didapat dari Andy Robinson, kepala editor VGC News yang bisa kalian lihat di bawah ini:

Pada cuitannya tersebut, Robinson mengatakan bahwa Starfield Direct kemungkinan akan diadakan dalam tahun ini. Ia juga mencuit bahwa acara ini bakal diadakan dalam waktu dekat. Sayangnya, Andy Robinson tidak memberikan informasi tambahan terkait pengumuman Microsoft dan Bethesda selanjutnya.

Hal ini juga diperkuat lewat YouTuber Rand Al Thor 19 bersama Jez Corden, editor Windows Central di podcast Xbox Two terbaru mereka. Lewat podcast berdurasi 2 jam 24 menit tersebut, Rand sempat mengulik info di mana ia percaya acara game luar angkasa ini akan diumumkan oleh Microsoft dan Bethesda di minggu depan. Cordon secara tidak langsung mengiyakan, namun ia tak membahasnya lebih dalam terkait hal itu.

Tambahan lainnya, Rand mengungkap bahwa rumor ini telah tersebar sejak The Game Awards tahun lalu, di mana kemungkinan acara akan diadakan pada bulan Maret atau April 2023. Hingga artikel ini ditulis, masih belum ada informasi resmi terkait hal tersebut, jadi mari kita tunggu saja update dari Microsoft dan Bethesda ya, brott!

Todd Howard Sebut Sistem Romance di Starfield akan Lebih Kompleks

Kisah percintaan di game ini kemungkinan akan menjadi kompleks nantinya

Masih terkait game ini, Todd Howard terus bagikan info terbaru akan apa yang fans dapat harapkan dari game RPG luar angkasa ini. Lewat wawancaranya bersama Lex Fridman, salah satu hal yang fans dapat ekspektasi dari game ini ialah sistem romance yang lebih kompleks dibandingkan game-game mereka sebelumnya.

Seperti apa ya sistem percintaan dalam game ini? Kalian bisa baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version