Salah Satu Dev The Evil Within, Ikumi Nakamura Ternyata Fans Tachanka Rainbow Six Siege

nakamura tachanka cosplay
Tachanka jadi karakter favorit Ikumi Nakamura.

Penonton E3 2019 kemarin tentu mengenal bagaimana presentasi Ikumi Nakamura untuk memperkenalkan game terbarunya GhostWire: Tokyo berkat kelucuan akibat kegugupannya. Sontak Nakamura menjadi sorotan publik baik fans maupun media dari seluruh dunia. Sayangnya, prestasinya sebagai Creative Director The Evil Within, Okami, dan Bayonetta bersama Tango Gameworks harus jadi bukti sejarah setelah ia memutuskan untuk meninggalkan studio kreator Resident Evil tersebut. Namun, terlepas dari hal tersebut, ternyata Creative Director unik yang satu ini memiliki kegemaran yang cukup “menyegarkan” bagi fans Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Hal ini disebabkan karena ia menyukai “Lord” Tachanka.

Awal hari minggu kemarin, Nakamura memposting sebuah video melalui akun Twitter pribadinya yang menunjukkan ia tengah bersama cosplayer Tachanka @karetakoe. Ia dan karetakoe melakukan Tachanka dance, sebuah meme yang sangat terkenal di komunitas Rainbow Six Siege lengkap dengan replika “LMG! Mounted! And Loaded!” RP-46 Degtyaryov yang telah dipasang.

Videonya juga diiringi oleh salah satu lagu meme terkenal yang dimainkan oleh pemain saxophone the SunStroke Project bernama Sergey Stepanov. Ia lebih kita kenal di internet sebagai Epic Sax Guy. Tariannya? Jongkok berdiri berkali-kali layaknya tea-bagging di game FPS.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ikumi Nakamura saat ini telah meninggalkan Tango GameWorks sebelum game barunya, GhostWire: Tokyo dirilis. Belum ada informasi apapun darinya kapan ia akan menunjukkan proyek buatannya selanjutnya.

Baca berita terbaru seputar video game hanya di Gamebrott.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version