Season Pertama Apex Legends akan Rilis Hari Ini? (UPDATED)

Octane
Apex Legends segera merilis season pertamanya.
Update 13/3/2019, 2:30 WIB:

Respawn berikan klarifikasi di reddit bahwa update Season pertamanya tidak akan dirilis hari ini dan mengakui bahwa hal tersebut merupakan kesalahan teknis. Mereka berjanji akan berikan informasi lebih detilnya nanti. Tak hanya itu saja, mereka juga mengingatkan bahwa beberapa data yang bocor di tangan dataminer tidak dijadikan sumber resmi karena terdapat banyak file lawas dan prototipe tak jadi yang kemudian dicabut dari rencana mereka.

Original Story 13/3/2019, 1:00 WIB (saat tulisan ini ditulis)

Dapatkan beberapa rumor akan kedatangan senjata baru termasuk flamethrower dan remote turret, sinyal kuat perilisan Season pertama Apex Legends sepertinya sudah semakin kuat. Dan mungkin saja, Respawn Entertainment siap merilisnya hari ini.

Menurut postingan user reddit Spliddo yang secara tak sengaja menemukan update di Origin Store, ia menemukan banner bergambar Octane yang sekaligus berikan sinyal bahwa season pertama gamenya nampaknya sudah siap rilis hari ini. Ia kemudian dihapus dari penayangan, namun gambar bannernya yang masih ada di server Origin semakin memperkuat keberadaannya dalam waktu dekat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Season passnya akan hadirkan Legend baru bernama Octane, senjata baru, dan loot unik. Ia akan dibanderol sekitar 950 Apex coins atau $10 yang jika dikonversikan menjadi 140 ribu rupiah. Itupun jika Respawn dan EA tak menggantinya saat dirilis.

Meski belum jelas kapan season pertama Apex Legends akan dirilis, namun dipastikan bahwa ia akan muncul dalam waktu dekat. Sembari menunggu, alangkah lebih baik kamu mengikuti beritanya agar terus update.

Exit mobile version