Sebulan Rehat, Pewdiepie Akhirnya Kembali Membuat Video Lagi!

in ,

Sang King of Youtube akhirnya kembali

Sempat dikira akan berhenti untuk waktu yang lama, dan bahkan dirumorkan bahwa Ia akan pensiun. Felix “Pewdiepie” Kjellberg akhirnya kembali ke Youtube, dan bahkan lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya. Yaa, Youtuber dengan subscriber terbanyak ini memang menyatakan akan pamit untuk rehat sebulan yang lalu, atau tepatnya 36 hari.

Pewdiepie sendiri memang tidak mengatakan dengan pasti berapa lama Ia akan rehat, dan banyak yang berspekulasi bahwa Ia akan rehat dengan waktu yang lama untuk mengurus beragam hal mulai dari kepindahannya ke Jepang, rumahnya yang sudah kemalingan, dll. Namun Pewd memberikan kejutan ketika tiba-tiba bagi para fansnya dengan mengunggah video baru tadi pagi (22 Februari). Video yang baru diupload sekitar pukul 00.00 WIB ini langsung ditonton 2,7 juta kali dan dibanjiri hingga 120.000-an komentar.

Dalam video “comeback“-nya yang diberi judul “I went on a break for 30 days & THIS HAPPENED” ini Pewd menyapa kembali serta berterima kasih kepada semua fans yang telah sabar menunggu sembari sedikit menceritakan pengalamannya selama rehat. Termasuk bagaimana Ia harus mengantisipasi merebaknya virus Corona selama di Jepang. Namun seperti video milik Pewd dahulu, Ia lebih berfokus memberikan komentar-komentar terhadap memes dan postingan yang ada di Sub-Reddit miliknya.

Dan Pewdiepie sendiri mengatakan bahwa konten harian miliknya akan kembali, atau setidaknya Dia akan mengusahakannya. Kembalinya Pewdiepie inipun disambut hangat oleh banyak pihak terutama dari para fans-nya, hingga Youtube lewat akun resmi Twitter-nya juga memberikan salam hangat atas kembalinya Pewdiepie ke platform lamanya tersebut. Yaa, semoga Pewdiepie bisa kembali menghibur para fansnya dan lebih bisa enjoy dalam membuat video-videonya. Welcome Back, Pewd!!!


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Pewdiepie atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.