SEGA Gratiskan Crazy Taxi untuk PC via Steam

in ,
Dapatkan Crazy Taxi gratis.

Hari ini SEGA lakukan survey demi tingkatkan service website mereka, survey ini berhadiah game lawas mereka, Crazy Taxi bagi PC gamer di seluruh dunia, gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Kamu bisa berkunjung ke website ini dan masukkan alamat e-mail-mu. Setelah kamu klik submit, maka kamu harus mengecek e-mailmu untuk meng-klik link yang diberikan, sambungkan akun Steam-mu, dan dapatkan gamenya secara gratis.

Bagi kamu yang belum tahu, Crazy Taxi adalah game racing open world buatan Kenji Kanno dan timnya di Hitmaker. Dalam game ini, kamu akan dituntut untuk mengantarkan penumpang secepat mungkin, banyaknya uang yang kamu dapatkan di game ini tergantung performamu saat mengantarkan penumpang, misalnya saja drifting hingga menghindari mobil-mobil lain yang ada di depanmu. Kamu akan dituntun dengan panah hijau di atas taksimu untuk menuju tempat tujuanmu. Ketika kamu sampai di tujuanmu, maka kamu harus berhenti di zona yang telah ditentukan.



Lawanmu di game ini adalah waktu, jika kamu berhasil mengantar penumpangmu dengan selamat, maka kamu akan mendapatkan upah yang lebih banyak dari akumulasi kegilaanmu saat mengantarkan mereka. Namun apabila waktu telah habis dan kamu tidak bisa mengantarkan penumpangmu sampai tujuan, maka penumpangmu akan lompat dari taksi tanpa membayarmu sepeserpun.

Crazy Taxi dirilis di mesin arcade tahun 1999, game ini kemudian di port ke console DreamCast tahun 2000. Kesuksesannya membuat game ini juga diporting ke PlayStation 2 dan Nintendo GameCube tahun 2001. Versi PC-nya kemudian menyusul di tahun 2002.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.