SEGA Janjikan Gameplay New Genesis: Phantasy Star Online 2 di Tokyo Game Show

in , , ,
Phantasy Star Online 2 New Genesis Release Date 580x334
Mereka akan pamerkan gameplay baru dari New Genesis: Phantasy Star Online 2.

Melakukan pemugaran game yang telah dirilis beberapa tahun silam tentu menjadi salah satu tugas yang cukup sulit bagi para developer. Hal ini karena mereka harus memperbarui tak hanya dari segi visual, namun mengganti mekanik yang kaku dan gameplaynya. Sebuah hal yang juga dilakukan oleh SEGA dalam New Genesis: Phantasy Star Online 2.

Alih-alih menjadi sekuel serinya, SEGA sebutkan bahwa New Genesis: Phantasy Star Online 2 akan terintegrasi dengan game orisinalnya. Menariknya ia akan hadir dengan mekanik dan tampilan visual baru.

Sayangnya sejak gamenya diumumkan, mereka tak hadirkan beberapa gameplay teranyar dari New Genesis: Phantasy Star Online 2. Kabar baiknya, sebentar lagi SEGA akan mengabulkan keinginan tersebut.

Melalui akun Twitternya, SEGA konfirmasikan bahwa New Genesis: Phantasy Star Online 2 akan menjadi bagian dari Tokyo Game Show 2020 akhir bulan nanti. Dengan kata lain, mereka akan mengumumkan segelintir informasi dan gameplay baru dari gamenya. Mereka menambahkan bahwa gamenya akan dipamerkan pada tanggal 25 September 2020 jam 19:00 WIB.

New Genesis: Phantasy Star Online 2 rencananya akan dirilis tahun 2021 untuk Xbox One, Xbox Series X, dan Windows 10. Versi Jepangnya sendiri akan hadir via cloud untuk PlayStation 4, PC, dan Switch.


Baca lebih lanjut tentang New Genesis: Phantasy Star Online 2, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]