Sega Umumkan Game Balap Kart Baru – Team Sonic Racing

in , , , ,

Genre kart racing menjadi sesuatu yang langka ditelusuri developer besar lagi. Hanya Nintendo dengan franchise Mario Kart mereka yang masih meneruskan genre ini, dan game terbaru dari seri tersebut – Mario Kart 8 – menjadi salah satu game kart racing yang pernah ada. Kini Sega mencoba untuk menyaingi game Nintendo tersebut dengan game kart racing mereka sendiri yaitu Team Sonic Racing.

Sesuai dengan namanya, game ini difokuskan pada bermain sebagai tim. Tak hanya dalam sistem pengumpulan poin di akhir balap, tetapi tim pada game ini juga difungsikan dalam balap sendiri yaitu seluruh power-up dan speed boosts dapat dibagikan sesama tim.

Game akan dikembangkan oleh Sumo Digital, developer dibalik Sonic & Sega All-Stars Racing, Sonic & All-Stars Racing Transformed, dan menjadi developer pembantu pada beberapa game balap lainnya, maka bisa dibilang developer satu ini tahu apa yang mereka lakukan pada genre ini.

Belum banyak informasi lain yang dikeluarkan oleh Sega tentang game ini, tampaknya kita perlu menunggu E3 mendatang untuk dapatkan informasi selengkapnya. Namun dari apa yang dibocorkan oleh Walmart, game akan dirilis untuk Switch dan kemungkinan platform lainnya termasuk PC.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.