SEGA Umumkan Game Sakura Wars Baru Ber-Gacha untuk Platform Mobile

in , ,

Belum lama fans seluruh dunia menikmati game Sakura Wars versi soft reboot, kini SEGA bersama Delightworks mengumumkan game Sakura Wars baru bertajuk Sakura Revolution: Blooming yang akan hadir untuk platform mobile. Game ini sendiri sebelumnya juga telah diumumkan sekilas sebagai Project B.L.A.C.K. melalui sebuah livestream beberapa hari yang lalu.

Disebut sebagai RPG yang penuh drama, Sakura Revolution: Blooming berfokus pada karakter bernama Sakura Shido dan memiliki latar tahun 100 era Taishou, sekitar 88 tahun setelah kejadian pada Sakura Wars original. Hadir sebagai game free-to-play dan ber-gacha, bisa dipastikan akan hadir karakter-karakter menarik lainnya yang bisa dikoleksi.

Berikut ini terlampir beberapa video terkait Sakura Revolution: Blooming, mulai dari official reveal, satu episode anime dan livestream yang memperlihatkan sekilas gameplaynya di akhir acara.

Sakura Revolution: Blooming rencananya akan dirilis untuk iOS dan Android, hadir terlebih dulu di Jepang tahun ini. Belum ada informasi lebih lanjut terkait perilisan globalnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Sakura Revolution: Blooming atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]