Sekuel untuk Ready Player One Akhirnya akan Dirilis Tahun Ini

Ready Player Two

Ready Player Two

Film Ready Player One yang dirilis pada 2018 lalu tentunya memberikan gambaran fantasi bagaimana kira-kira bila virtual reality (VR) yang kini sudah hadir berkembang hingga dijadikan sebagai pelarian bagi orang-orang untuk menikmati kehidupan kedua mereka di dunia virtual.FIlm yang digarap oleh sutradara kondang Steven Spielberg ini berhasil menangkap bagaimana dunia video game berubah menjadi dunia kedua bagi manusia untuk menikmati hidup.

Dan bila kamu sangat menyukai film pertamanya, maka kamu bisa berbahagia karena sekuel dari Ready Player One akan segera dirilis tahun ini, tepatnya bulan 24 November 2020 nanti. Namun sekuel yang dibicarakan disini bukanlah untuk filmnya, melainkan untuk novel yang merupakan source material dari filmnya.

Sebagai informasi novel asli dari Ready Player One merupakan karangan Ernest Cline yang dirilis 7 tahun sebelum film adaptasinya mengemuka yaitu pada 2011. Novelnya sendiri telah mendapat predikat bestseller dan telah diterjemahkan ke dalam 37 Bahasa.

Dan sekuel dari novelnya yang kini berjudul Ready Player Two ini tengah dipersiapkan untuk dirilis. Sama seperti di novel dan film adaptasi pertamanya, sekuelnya ini tetap akan menceritakan Wade Watts di era masa depan dimana kemungkinan besar ceritanya akan melanjutkan dari apa yang telah terjadi di seri pertamanya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Sayangnya belum ada informasi apapun terkait akan bagaimana cerita dari Ready Player Two ini selanjutnya. Dan untuk sekuel film adaptasinya sendiri juga tentunya belum bisa dipastikan terlebih dengan kondisi dunia yang tengah seperti ini. Namun mengingat film pertamanya yang mendapatkan keuntungan besar, maka kelihatannya ada harapan besar bahwa filmnya akan dibuat di kemudian hari.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Ready Player One atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version