Selain Ghost, Berikut Konten Season 2 Call of Duty: Modern Warfare

in , , ,
Update (13/02/2020, 10:21 WIB)

Activision Asia jelaskan bahwa terdapat empat trial baru untuk dapatkan ranking tiga bintang dan XP. Beberapa di antaranya adalah Quad Race, Fire in the Hole, Price’s Alley, dan Behind the Enemy Lines. Melalui Quad Race, kamu bisa menaiki ATV dan melakukan time trial untuk capai waktu tertinggi. Di Fire in the Hole, kamu bisa belajar melempar granat ke target yang telah tersedia.

Sementara di Price’s Alley kamu akan bisa berlatih untuk bisa melumat musuh yang dicampur dengan warga sipil di setiap gelombangnya. Terakhir adalah Behind the Enemy Lines yang akan paksamu untuk melengahkan semua musuh secepat mungkin.

Season 2 juga hadirkan battle pass baru yang dibagi menjadi dua: biasa dan skip 20 level. Operator Simon “Ghost” Riley akan langsung terbuka jika kamu membeli battle passnya. Kamu bisa menggunakannya di multiplayer dan special ops. Beberapa konten lain juga dipamerkan seperti blueprint hingga jam tangan.

Original
Activision resmi jelaskan konten Season 2 Call of Duty: Modern Warfare.

Setelah sebelumnya digoda dengan trailer season 2 Call of Duty: Modern Warfare yang sempat bocor dengan wujud baru Simon “Ghost” Riley sebagai operator baru. Activision dan Infinity Ward hari ini akhirnya secara resmi mengkonfirmasikan semua konten gratis yang akan mereka hadirkan di season 2 gamenya.

Dengan trailer resmi yang kurang lebih sama seperti yang kami beritakan sebelumnya. Activision dan Infinity Ward jelaskan lebih detil konten season 2 Call of Duty: Modern Warfare melalui postingan blognya.


Selain beberapa konten seperti empat map baru yakni Rust dan Atlas Superstore untuk mode multiplayer, Zhokov Boneyard untuk mode Ground War, dan Bazaar sebagai map mode Gunfight. Mereka juga tambahkan Ghost dan Talon sebagai operator baru yang bisa kamu miliki.

Ghost dan keempat map tersebut akan ditambahkan sesaat setelah updatenya meluncur, bersama konten lain seperti mode baru Gunfight Tournaments dan CDL Playlist, dua senjata baru yakni tipe senapan laras panjang GRAU 5.56 dan SMG Striker 45.

Konten lain yang telah dikonfirmasi akan ditambahkan selama season kedua adalah map baru bernama Kandor Hideout, operator baru bernama Talon, dan empat mode baru. Beberapa di antaranya adalah variasi dari gunfight, infected ground war yang gabungkan mode infected dengan ground war, NVG reinforce, dan mode lain yang masih dirahasiakan. Mereka juga berencana menambahkan senjata baru lain selama season 2 berlangsung.

Update season 2 Call of Duty: Modern Warfare rencananya akan dirilis tanggal 11 Februari atau 12 Februari untuk belahan bumi bagian timur di semua platform. Kamu yang ingin terus update bisa membaca semua rangkuman berita kami. Sementara kamu yang masih penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami tentang gamenya.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]