Seorang Fans Ubah Tokoh-tokoh Animal Crossing Menjadi Karakter Anime

Animal Crossing Anime

Rilis bersamaan dengan kemunculan pandemi COVID-19 yang mendunia agaknya benar-benar mendongkrak kepopuleran Animal Crossing: New Horizon yang digarap oleh Nintendo, bahkan dikabarkan berhasil terjual sebanyak 13 juta unit dalam enam minggu pertamanya. Hal tersebut tentunya menjadikan Animal Crossing: New Horizon sebagai game dengan penjualan tercepat di konsol Switch.

Lebih dari dua bulan mengudara sudah, berbagai fans telah menunjukkan kreatifitasnya dalam memperindah hingga memperkocak pengalaman bermain, seperti hadirnya kostum ala karakter-karakter Kimetsu no Yaiba aka Demon Slayer, kostum ala karakter-karakter Final Fantasy VII, bahkan ada juga fans yang melakukan reka ulang opening dari anime Gintama.

Tidak berhenti sampai disitu ternyata, kini seorang ilustrator asal Jepang dengan akun Twitter bernama @hechima10040 mencoba menghadirkan beberapa tokoh Animal Crossing: New Horizon menjadi karakter Anime. Kamu bisa cek karya-karyanya di bawah ini.

Rosie & Isabelle
Celeste & Pekoe

Semenjak artikel ini ditulis, karya Hechima tersebut sudah mencapai lebih dari 20.000 retweet untuk Rosie dan Isabella, kemudian 33.000 retweet untuk Celeste dan Pekoe. Hal ini tentunya cukup membuktikan bahwa fans benar-benar terkesima dengan transformasi para tokoh Animal Crossing: New Horizon tersebut menjadi gadis-gadis anime yang moe dan kawaii.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Fans tentu juga berharap untuk melihat berbagai transformasi karakter-karakter Animal Crossing lainnya. Kamu bisa mengikuti akun Twitter atau Tumblr milik Hechima jika ingin melihat karya-karyanya yang nggak kalah menarik lainnya.

Animal Crossing: New Horizon tersedia eksklusif untuk Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Animal Crossing: New Horizon atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via andy@gamebrott.com

Exit mobile version