Seorang Modder Ubah Kamera God of War (2018) Jadi First-person

GOW First perosn

Kesuksesan God of War hingga berhasil memperoleh predikat Game of the Year versi The Game Awards seolah-olah membuktikan bahwa game petualangan garapan Santa Monica Studios tersebut merupakan salah satu game terbaik di era konsol PS4. Walau dua tahun sudah berlalu dan sekuelnya sendiri telah diumumkan, seorang modder baru-baru ini mencoba sesuatu yang tidak biasa untuk game keluaran tahun 2018 tersebut.

Modder sekaligus YouTuber dengan panggilan Speclizer ini cukup dikenal akan ‘keisengannya’ mengotak-atik fitur dalam sebuah game di konsol PS4. Kali inipun ia mencoba mengubah kamera perspektif third-person God of War menjadi first-person.

Tidak hanya itu, sang modder juga memperlihatkan perspektif dari sisi Atreus anaknya, dimana mungkin kita sedikit menyadari bahwa Kratos sendiri terlihat lebih besar ataupun lebih tinggi daripada yang biasa kita lihat saat third-person. Namun sayang, sang modder tidak memperlihatkan bagaimana jika mod first-person ini digunakan saat bertempur.

Seperti modder yang fokus pada game konsol, terutama PlayStation, Speclizer juga tidak akan membagikan mod ini untuk publik. Sebagian besar karena proses instalasi yang sulit terutama bagi gamer awam. Sebelumnya sang modder juga pernah melakukan hal serupa untuk game Detroit: Become Human dan Marvel’s Spider-Man

God of War (2018) tersedia eksklusif untuk PS4 dan versi PS5 menyusul tahun ini. Kamu bisa cek review God of War dari kami pada halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game God of War atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version