Seri Game Bioshock Mau Diangkat ke Layar Lebar

bioshock big daddy bouncer rapture machine2

Oleh sang kreator Film Mortal Kombat

Biasa menampilkan kisah yang aneh, misterius, dan terkadang membuat tegang, Bioshock termasuk satu franchise game FPS yang cukup begitu dirindukan oleh para khalayak gamer. Semenjak seri terakhirnya yang berjudul Bioshock Infinite rilis pada tahun 2013 silam, sayangnya hingga kini masih belum ada kejelasan tentang masa depan seri game ini ?

Dibalik simpang siurnya kabar mengenai sang publisher, 2K yang mau membuat melanjutkan kembali serinya lewat studio rahasia mereka di tahun lalu, ada satu pihak lain pula yang rupanya baru-baru ini menaruh ingatan penting terhadap keberadaan Bioshock. Yakni dari pandangan seorang penulis naskah film teranyar Mortal Kombat yang bernama Greg Russo.

Dilansir melalui interviewnya kepada pihak Comicbook, beliau baru saja mengungkapkan ketertarikannya untuk mengadaptasikan franchise Bioshock ke dalam sebuah film. Tidak hanya, Greg sendiri juga telah membayangkan suatu konsep atau pendekatan yang ingin dirinya formulasikan.

Saya tertarik sekali dalam menggarap film Bioshock. Saya sudah membicarakannya kepada banyak orang yang saya temui dan telah punya suatu eksekusi ide yang keren dalam melaksanakannya.

Yang pasti, saya akan menunjukan unsur horornya secara langsung di depan. Semoga saja saya bisa mengatur anggaran proses pembuatannya secara seimbang.

Greg Russo

Bila film Mortal Kombat (dengan unsur sadisme fatality, dan Joe Taslim) dari Greg yang akan rilis di tahun 2021 nanti tersebut terbukti sukses dan mampu mematahkan kutukan film adaptasi game yang selalu biasa gagal, kita nampak bisa yakin jika versi film Bioshock telah berada di bawah tangan yang tepat.

Greg Russo sendiri memang belakangan cukup antusia telah  dalam menggarap sejumlah proyek-proyek film yang berasal dari video game. Selain mengurus versi film dari Mortal Kombat dan Bioshock yang masih dalam wacana, Greg sudah resmi mengumumkan kehadiran film reboot Resident Evil sebagai satu proyek yang akan juga ia kerjakan.

Sumber: Comic Book


Baca pula informasi lain terkait Bioshock, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version