Seri Game Telltale’s Walking Dead akan Muncul Kembali di Steam

in ,

Semenjak Telltale alami kebangkrutan walau kini akhirnya mereka sudah bisa mulai bangkit lagi lewat uluran tangan LCG Entertainment, nasib dari game-game kepunyaan mereka pun sempat hampir dibuat tak menentu pada saat itu.

Di Steam saja, game The Walking Dead versi Telltale sendiri kini sudah tidak lagi bisa kamu beli, apalagi temui. Untungnya, eksistensi dari game dengan unsur story driven yang kental tersebut masih bisa coba diselamatkan lewat peran dari pihak Skybound Games.

Berperan pula dalam menyelesaikan pengerjaan seri game The Walking Dead season terakhir, mereka pun juga sempat berjasa dalam memasarkan keseluruhan seri dari game Telltale’s The Walking Dead walau hanya di platform Epic Games Store saja pada awalBaca p 2019 kemarin.

Namun, seolah demi menegaskan bahwa game ini ingin benar-benar bisa hidup kembali seperti sedia kala, Skybound di tahun 2020 telah resmi memastikan bahwa seri Telltale’s The Walking Dead masih akan dapat para pemain jumpai lagi di Steam. Disampaikan melalui press releasenya, Skybound mengkonfirmasikan kembalinya seluruh seri game Telltale’s The Walking Dead, baik itu dari Season 1, Season 2, New Frontier, hingga Final Season di Steam pada sekitaran minggu ini.

Mereka sendiri memang tidak memberi detil tambahan perihal waktu perilisannya (diperkirakan pada sekitar akhir pekan nanti menurut info dari PCgamesN). Namun, Skybound sendiri sudah resmi merilis versi Demo berukuran 2,5 GB untuk season final yang bisa para pemain mulai download serta rasakan.

Sumber: PCgamesN


Baca pula informasi lain terkait game The Walking Dead, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]