Setelah 3 Tahun Dirilis, Game Overwatch Dirumorkan akan Gratis untuk Dimainkan

in , , ,

Beredar rumor mengenai salah satu game besutan Blizzard Entertainment yaitu Overwatch. Game FPS yang dirilis pada tahun 2016 tersebut dirumorkan akan dapat dimainkan secara gratis. Saat ini game Overwatch dibanderol dengan harga 15 dollar Amerika atau sekitar 210.000 rupiah.

Rumor game Overwatch yang beralih ke “free to play” sendiri dibeberkan oleh pengguna akun twitter @Metro_OW. Metro_OW sendiri memang sudah dikenal oleh para fansnya sebagai pemberi bocoran-bocoran yang akurat terhadap game Overwatch.

Sepertinya pengratisan game Overwatch akan dipublikasikan oleh Blizzard Entertainment bertepatan dengan acara BlizzCon 2019 mendatang. Jikalaupun tidak, banyak yang menduga Overwatch akan benar-benar free to play ketika proyek game baru Overwatch 2 benar-benar dirilis oleh Blizzard Entertainment.

Langah Overwatch menuju free to play tersebut tentu saja dinanti-nantikan para pencinta video game diseluruh dunia. Pemain baru dapat merasakan bermain game Overwatch secara gratis tanpa perlu membayar mahal. Sedangkan pemain lama dapat bermain game Overwatch dengan temannya sekaligus menambah jumlah pemain yang ada sehingga menjadi lebih kompetitif. Selain itu Blizzard juga mendapat keuntungan dengan loot boxes yang ada. Tentu saja nantinya akan ada pemain baru yang ketagihan membeli loot boxes dari game Overwatch.

Kita lihat saja nantinya apakah game Overwatch akan benar-benar free to play. Kemudian apakah langkah free to play tersebut akan berdampak baik atau buruk bagi game Overwatch maupun Blizzard? Setelah tiga tahun lamanya akhirnya pemain baru dapat merasakan game tersebut nantinya.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Overwatch atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran