Siap Guncang Battle Royale, Mode Firestorm Battlefield V Unjuk Trailer Epik

bfvfirestorm
DICE dan EA perkenalkan fantastisme mode battle royale Battlefield V.

Janjikan untuk rilis mode battle royale di Battlefield V bertajuk Firestorm dalam waktu dekat saat EA Access E3, DICE dan EA melakukan banyak penundaan saat salah satu franchise besarnya tersebut diumumkan. Seolah berikan kesempatan kepada Apex Legends milik Respawn untuk rilis terlebih dahulu sebagai pembukanya. Tutorialnya yang sempat bocor kemarin berikan sebuah sinyal kuat bahwa perilisannya semakin dekat. Meski sebelumnya, banyak orang yang skeptis sejak pengumuman modenya. Namun tunggu dulu sampai kamu menonton trailernya di bawah.

https://www.youtube.com/watch?v=y-JB-O8A-TA


Trailer berdurasi 2 menit di atas unjuk bagaimana epiknya pertempuran mode battle royale Battlefield V, Firestorm. Gameplaynya terlihat sama seperti game battle royale pada umumnya tanpa melepas elemen looting dan zona yang mereka ganti dengan badai api sesuai namanya. Tentunya dengan berbagai elemen Battlefield yang sangat khas, mulai dari mengendarai tank, hingga helikopter untuk jelajahi map bersaljunya.

Di akhir trailer ditunjukkan sebuah tank raksasa yang kemungkinan akan menjadi salah satu “superweapon” yang ada dalam modenya.

Mode ini akan dirilis tanggal 25 Maret 2019 di semua platform. Mungkinkah Firestorm mampu menyaingi Apex Legends dengan elemen Battlefield-nya yang unik? Kita tunggu saja dengan mengikuti rangkuman berita kami tentangnya.

Exit mobile version