Sigma Sudah Bisa Kamu Mainkan di Overwatch

overwatch sigma
Seberapa efektif tanker baru ini?

Setelah beberapa hari Sigma, hero ke-31 Overwatch bertahan di server PTR khusus PC. Hari ini Blizzard sepertinya sudah siap untuk merilis hero tank baru yang juga tergabung dalam Talon, organisasi jahat yang berusaha menguasai dunia dalam settingnya tersebut.


Blizzard umumkan bahwa hero ke-31 Overwatch, Sigma sudah bisa kamu mainkan di server live Overwatch baik PC, PlayStation 4, maupun Xbox One. Ia adalah hero kedua tahun ini setelah perilisan Baptiste, combat medic yang mampu melancarkan serangan dan healing dalam waktu bersamaan.

Karakter dengan nama asli Dr. Siebren de Kuiper asal Belanda ini merupakan seorang ilmuwan yang gila berkat insiden kegagalannya dalam mempelajari black hole. Buatnya mampu mengendalikan gravitasi dan menyerang musuh dengan dua bola gravitasi kecil miliknya.

Sigma merupakan hero tank dengan barrier yang bisa dilempar ke depan mirip dengan kemampuan Symmetra. Bedanya, barrier miliknya bisa dikendalikan dan dihentikan di tengah perjalanannya. Tak hanya itu saja, kemampuan kinetic grasp-nya mampu buat Sigma menyerap semua proyektil musuh untuk dijadikan perisai sementara. Kemampuan accretion akan mendorong musuh dan memberikan efek stun atau knock-down seperti earthshatter milik Reinhardt. Ultimatenya, gravity flux akan membuat musuh dalam jangkauan areanya melayang di udara kemudian dihujamkan ke tanah.



Sayangnya, kemunculan Sigma masih menunda update selanjutnya dari Overwatch yakni role queue yang akan mengubah total cara memainkan gamenya. Namun Blizzard mengatakan bahwa fitur lawas quickplay akan tetap bisa diakses di Arcade.

Overwatch saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti perkembangan gamenya agar kamu terus update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version