Sisa Anggota Telltale Games Akhirnya Dipecat

thewalkingdead
Mereka harus telan pil pahit.

Setelah beberapa hari yang lalu sempat umumkan bahwa Telltale Games akan tutup usia dan mau tak mau mereka harus mengeluarkan banyak staffnya dan tersisa 25 orang saja untuk menyelesaikan The Walking Dead Final Season. Hari ini sepertinya tim kecil tersebut harus tiada.

Narrative Designer Telltale Games, Rachel Noel mengatakan di akun Twitter pribadinya bahwa ia bersama ke-24 orang lainnya akhirnya dipecat oleh Telltale Games, meskipun sebelumnya mereka dikabarkan akan bertahan. Tak ada yang menyangka bahwa pekerjaan mereka hanya tersisa 13 hari saja sejak berita tersebut.

Dengan begini, resmi sudah Telltale Games tak miliki tim yang juga diisi oleh Rachel. Sebelumnya dikabarkan bahwa mereka akan mencarikan pekerjaan lain untuk staff lama mereka. Namun alih-alih segera mencarinya dan menyelesaikan The Walking Dead Final Season yang telah ditarik dari pasaran, sepertinya mereka masih urung untuk melakukannya. Belum ada kejelasan apapun apakah sisa dua episode terakhir game tersebut akan berhasil mereka selesaikan.

Exit mobile version