SNK Konfirmasikan Game Mobile Metal Slug: Awakening Tuju Playstation adalah Hoax

Metal Slug Mobile

Para gamer tentu mengetahui game satu ini. Ialah seri Metal Slug, game yang dikembangkan oleh SNK dan awalnya dirilis pada tahun 1996. Berbagai macam seri mulai dirilis, seperti Metal Slug Attack, Metal Slug XX, Metal Slug Defense, dan yang paling terbaru adalah Metal Slug: Awakening. Berbicara tentang game ini, SNK mengumumkan sesuatu lewat official Twitter mereka seputar hoax Metal Slug: Awakening.

Seperti apa pengumuman tersebut? Ayo kita ulik bersama.

Metal Slug: Awakening untuk Playstation Hanya Kabar Bohong Belaka

SNK Konfirmasikan Game Mobile Metal Slug: Awakening Tuju Playstation adalah Hoax 3

Dilansir dari official Twitter milik SNK, mereka mengumumkan bahwa kabar terkait Metal Slug: Awakening tuju platform Playstation adalah tidak benar. Ini juga dibarengi dengan klarifikasi dari peringatan SNK soal hoax Metal Slug: Awakening oleh akun – akun tidak bertanggung jawab.

Informasi ini bisa kalian lihat pada tweet di bawah ini:

Hanya Ditujukan untuk Platform Mobile Saja

SNK Konfirmasikan Game Mobile Metal Slug: Awakening Tuju Playstation adalah Hoax 4

Selain pengumuman resmi di atas, SNK juga mengabarkan bahwa game Metal Slug: Awakening (yang diketahui juga berjudul Metal Slug Code: J) hanya dirilis pada platform Android dan iOS. Tidak pada platform lain.

Selain seri Awakening, SNK juga sedang mengembangkan Metal Slug Tactics untuk game yang akan dirilis ke depannya. Seri satu ini juga telah diperlihatkan gameplay-nya pada para penggemar sebelumnya.

Tactics sendiri adalah game berbasis strategi besutan Tencent Games’ Timi Studio (salah satu developer yang mengembangkan Pokemon Unite dan Saint Seiya: Awakening hanya di Jepang). Informasi terkait game ini juga akan menghadirkan karakter familiar Eri Kasamoto, Fio Germi, Marco Rossi, dan juga Tarma Roving.

Game Metal Slug: Awakening sendiri sudah tersedia pada platform Android dan juga iOS. Untuk pasar global sendiri tidak ada di platform Playstation, namun game ini tersedia di PS4 dan PS5 hanya untuk pasar Cina. Jika penasaran, kalian bisa klik di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version