Sonic Nampak Lebih Baik di Trailer Film Live Action Barunya

sonic new official
Desain Sonic jadi lebih keren.

Sempat tuai kontroversi karena desainnya yang cukup buruk dan tak sesuai dengan image visual di video gamenya. Film live action Sonic The Hedgehog dapatkan cibiran dari fans beratnya. Seolah anggap bahwa Paramount hanya ingin monetisasi film di bawah nama besar franchise milik SEGA tersebut. Namun beberapa bulan yang lalu, mereka berjanji akan mengubahnya agar sesuai di hati para fans. Besitkan banyak sekali pertanyaan seperti apa perubahan si landak biru ikonik tersebut.

Beberapa minggu lalu, banyak sekali bocoran yang beredar di internet. Berikan gambaran bahwa desain Sonic kini menjadi lebih mirip aslinya. Poster dan promosinya pun telah siap untuk dipasarkan. Namun banyak sekali yang skeptis akan hal tersebut. Buat bocoran yang telah mengudara tak begitu diperhatikan.



Benar saja, bocoran tersebut rupanya menjadi kenyataan. Dalam trailer terbarunya, Paramount unjuk bagaimana aksi Sonic dalam film live actionnya untuk bersitegang bersama aktor lain. Salah satunya adalah Jim Carrey yang berperan sebagai Dr. Eggman. Kini, Sonic nampak lebih imut sama persis seperti versi orisinalnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan perubahan tersebut, SEGA dan Paramount akhirnya undur film Sonic the Hedgehog hingga tanggal 14 Februari 2019 untuk tayang di seluruh dunia. Ikuti terus beritanya agar dapatkan informasi terkini darinya. Bagaimana menurutmu tentang bentuk baru Sonic saat ini?

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version