Sony Pertimbangkan Tentang Crossplay?

in ,
Mungkinkah mereka aplikasikan crossplay?

Beberapa bulan terakhir, sindiran enggannya Sony untuk lakukan crossplay semakin menjadi. Namun pernyataan perwakilan Sony pada BBC beberapa hari yang lalu seolah memberikan jawaban akan kontroversi tersebut. CEO dan Presiden Sony Interactive Entertainment Worldwide Studio sepertinya mengamininya. Berikan secercah harapan bagi kita semua.

Dilansir Eurogamer, melalui Gamelab conference yang diselenggarakan hari ini Shawn Layden katakan bahwa Sony mendengarnya dan sedang mencari banyak kemungkinan. Ia juga menjelaskan bahwa keputusan tersebut akan bisa mempengaruhi lebih dari satu game.

Di sisi lain, Microsoft dan Nintendo telah implementasikan fitur crossplaynya pada Minecraft dan Fortnite. Mereka sepertinya juga akan mensupport game lain di masa mendatang. Meninggalkan Sony sendirian. Mungkinkah Sony akan ikut mengimplementasikannya?

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]