Square Enix Luncurkan DLC Final Fantasy XV yang Dibatalkan dalam Bentuk Novel

Final Fantasy XV Novel FI

DLC terakhir dari Final Fantasy XV yang berjudul Episode Ardyn akan hadir pada akhir bulan Maret mendatang. Square Enix sendiri telah mengungkapkan beberapa hal baru terkait DLC tersebut dengan sederetan screenshot baru, serta sebuah prolog dalam bentuk Animasi berdurasi 15 menit.

Walau memang Episode Ardyn ini merupakan konten terakhir untuk game Final Fantasy XV, Square Enix ternyata juga ternyata mempersiapkan sebuah novel berjudul The Dawn of The Future. Kamu bisa cek cover buku tersebut di bawah ini.

Buat kamu yang belum tahu, The Dawn of The Future mengacu kepada 4 episode yang direncanakan akan rilis untuk Final Fantasy XV tahun ini. Namun 3 dari 4 episode tersebut akhirnya dibatalkan bersamaan dengan keluarnya Hajime Tabata selaku sutradara Final Fantasy XV.

Kecuali Epsiode Ardyn, ketiga Episode yang dibatalkan tersebut adalah Episode Lunafreya, Episode Aranea dan Episode Noctis. Dan novel The Dawn of The Future ini nampaknya akan menjadi pengganti untuk menjelaskan cerita-cerita yang terjadi kepada tiga episode karakter yang tidak jadi hadir dalam bentuk game tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Novel tersebut rencananya akan dirilis pada bulan April mendatang untuk region Jepang. Versi internasionalnya dikabarkan juga akan hadir namun belum ada informasi akan waktu perilisannya (via Kotaku).

Final Fantasy XV bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One. Kamu yang tertarik melihat review game tersebut dari kami bisa mengunjungi halaman ini.


Baca juga informasi menarik terkait game Final Fantasy XV atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version