Square Enix Hadirkan Cinematic Trailer untuk Just Cause 4

in , , ,

Kurang dari dua minggu lagi sebelum Just Cause 4 resmi rilis secara mendunia, Avalanche Studios dan Square Enix baru-baru ini merilis sebuah cinematic trailer untuk mempromosikan kembali gamenya. Kamu mungkin ingat bahwa serial terbaru dari game Just Cause ini sangat menonjolkan elemen cuaca dan tornado yang harus dihadapi oleh sang protagonis, Rico Rodriguez.

Trailer terbarunya kali inipun masih menunjukkan aksi Rico dalam menghadapi dan memanfaatkan fenomena alam tersebut untuk menyelesaikan misinya. Kamu bisa saksikan cinematic trailer nya yang diproduksi oleh Visual Works  di bawah ini.



Sang creative director dari Avalanche Studios sendiri sempat berkomentar bahwa tim developer berambisi untuk menjadikan game Just Cause 4 sebagai game open world terbaik sepanjang masa. Dan hadirnya Apex Engine sebagai fondasi baru bagi game ini diharapkan dapat membuat Just Cause 4 ini menjadi lebih gila daripada serial-serial sebelumnya.

Just Cause 4

Just Cause 4 direncanakan akan rilis pada 4 Desember 2018 mendatang untuk PC, PS4 dan Xbox One. Kamu bisa cek spesifikasi PC yang direkomendasikan untuk memainkannya pada halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Just Cause 4 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

 

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]