Star Wars Jedi: Fallen Order Takkan Miliki Multiplayer

Star Wars Jedi Fallen Order
Ia akan jadi game single player full.

Diumumkan beberapa hari yang lalu, akhirnya Respawn Entertainment dan Electronic Arts akan umumkan proyek teranyar Star Wars Jedi: Fallen Order besok pagi. Melihat maraknya game multiplayer selama beberapa tahun terakhir, sepertinya proyek mereka kali ini akan fokus pada pengalaman single player saja.

Produser gamenya, Blair Brown mengungkapkan dalam cuitan akun Twitternya bahwa game yang diperkuat oleh Unreal Engine 4 ini akan menjadi game single player penuh tanpa microtransaction atau mode multiplayer. Sebuah “penolakan” terhadap trend yang sedang hangat saat ini dan ideologi Electronic Arts beberapa bulan silam yang mengatakan bahwa game single player akan musnah pada nantinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kamu yang belum tahu, Star Wars Jedi: Fallen Order akan bersetting setelah film Star Wars: Episode III – Revenge of the Sith. Ia menceritakan Imperial yang ingin memusnahkan semua Jedi di seluruh galaksi. Menurut rumor terakhir yang sempat beredar, ia akan coba sisipkan elemen ala Sekiro: Shadows Die Twice.

Star Wars Jedi: Fallen Order rencananya akan dirilis musim liburan negara barat tahun 2019 nanti. Meski belum jelas, namun Respawn dan EA berencana menjelaskannya besok pagi jam 1:30 WIB dini hari. Kamu bisa mengikuti beritanya agar tetap update.

Exit mobile version