Player Perlu Membayar 15$ untuk Story Mission Overwatch 2 di Invasion Bundle

Story Mission Overwatch 2

Story Mission Overwatch 2 Invasion – Beberapa waktu yang lalu, game Overwatch 2 berencana memasukkan mode PvE ke dalam game. Namun mode tersebut dibatalkan karena banyak hal dari segi internal sampai Director gamenya minta maaf ke semua gamer.

Tidak lama kemudian, baru-baru ini Blizzard Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan Story Mission dalam game dalam sebuah bundle seharga 15$.

Story Mission Overwatch 2 di Invasion Bundle Bisa Didapatkan Player Seharga 15$

Bundle terbaru gamenya akan turut hadirkan Story Mission

Melalui website resmi mereka, Blizzard Entertainment mengumumkan sebuah mode Story Mission di dalam game sekual Overwatch. Mode tersebut bisa Player dapatkan dengan membeli bundle terbaru mereka Overwatch 2 Invasion dengan harga 15$.

Story Mission ini berfokus pada kekacauan yang dilakukan oleh Null Sector pasca upaya mereka menginvasi Paris. Hal ini membuat anggota tim baru Overwatch harus turun tangan menghadapi mereka. Mode tersebut bisa diakses dengan membeli bundle selama musim baru berlangsung dan setelah itu akan menjadi permanen.

Bisa Player beli bundle-nya seharga 15$

Selain Story Mode, bundle terbaru seharga 15$ dari Blizzard Entertainment ini turut menghadirkan konten lainnya yang bisa didapatkan Player. Konten tersebut mulai dari 1000 Overwatch Coins, Legendary Skin untuk Sojoum, dan juga akses hero permanen Sojoum setelah menyelesaikan tantangan yang ada di Story Mode.

Mendapatkan Respon Kurang Baik dari Player

Overwatch 2

Meskipun beberapa Player memberikan respon antusias dari bundle baru dengan adanya fitur Story Mode, namun tidak sedikit pula dari mereka yang kurang senang di sosial media.

Ada yang mengatakan kalau Story Mode berbayar ini dirasa mahal dan seharusnya menjadi konten gratis di dalam game. Ada juga yang merasa bundle tersebut hanya menambah kekecewaan Player setelah Blizzard Entertainment membatalkan fitur PvE yang sudah mereka nantikan.

Berikut ini beberapa komentar dari Player terkait pengumuman Story Mission Overwatch 2 Invasion.

“Harus bayar untuk Story Mission adalah ide gila. Tolonglah…”

“Ide gila kalian semua masih ingin modenya harus bayar juga.”

“Oh ini pasti bakal membuat banyak orang kesal.”

Itulah informasi mengenai Story Mission Overwatch 2 Invasion perlu membayar 15$ agar Player bisa mendapatkan kontennya. Bagaimana menurut kalian dengan hal ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Overwatch 2 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version