Streamer Fortnite Berumur 12 Tahun Terkena Swatted Setelah Channelnya Dibantu Streamer Terkenal

in , ,

Swatting memang menjadi permasalahan yang sangat serius yang menghantui dunia entertain Stream, belum lepas dari ingatan kita bagaimana dua bulan lalu seorang ayah bernama Andrew Finch  harus tutup usia di tangan orang tak bertanggung jawab yang melakukan swatting. Seorang streamer berusia 12 tahun Peter “Rolly Ranchers” Varady baru saja terkena Swatted beberapa hari yang lalu, setelah sebelumnya seorang youtuber yang cukup terkenal Cizzorz collab bersamanya sehingga subscriber Rolly Rancher langsung loncat ke angka 100 ribu subscribers.

Hal ini bermula saat Youtuber bernama Cizzorz melakukan duos pada game Fortnite dengan Peter “Rolly Ranchers” Varady, meskipun rajin mengupdate video, subscribers Varady bahkan tak mencapai 1000 pada awalnya. Selama collab bersama Cizzorz mendorong para fansnya untuk mensubscribe dan menonton video Varady, dan boom views countnya pun langsung meroket. Menangis kegirangan Varady sangat kaget dengan hal tersebut, “Gw ga pantes” kata Varady terus secara berulang-ulang. Ia pun menyampain rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya dan juga pada Cizzorz.

Dengan meningkatnya jumlah subscibers tentu tak memastikan meningkatnya kualitas penontonya pula, 18 Februari kemarin Varady  didatangi banyak polisi setelah orang tak dikenal mengclaim bahwa Varady dan ibunya akan melakukan bunuh diri. Varady lalu kembali melakukan stream dan menangis seketika, “kenapa kalian melakukan hal ini?” kata Varady sambil tersedu. Ia bahkan sempat untuk menyudahi karir youtubenya, Cizzorz pun melalui tweetnya menyampaikan pendapatnya tentang hal ini dan ia sedih akan kelakukan oknum tersebut.

Permasalahan swatting memang bukanlah hal yang remeh, korban telah banyak berjatuhan hanya karena suatu hal yang tak menghasilkan apapun.

.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person