Streamer Korea “Bebe872” Menjadi Player Underlords Pertama yang Mencapai 10.000 MMR


Ketenaran game auto chess seperti Underlords, Chess Rush dan yang lain memang tidak dipungkiri cukup meledak. Terbukti banyaknya turnamen-turnamen kecil yang muncul untuk game Underlords, seperti WAW E-Sport untuk lokal dan Dota Underlords Open untuk International. Tak sedikit orang yang ingin mengejar Rank pada game Underlords. Semua yang bermain berkompetisi untuk menjadi Rank tertinggi pada game tersebut. Entah untuk menjadi pemain E-Sport, atau hanya ingin menjadi kebanggaan sendiri.

Sehari yang lalu seorang streamer asal korea telah menjadi orang pernama yang mencapai 10.000 MMR pada game Underlords. Pencaian Bebe872 itu disaksikan lebih dari 1000 orang pada stream yang ia lakukan. Menggunakan combo scrappy, warlock, di tambah dengan Terror Blade bintang 3 yang diukung dengan Sand King sebagai disable serta Alchemist yang mampu memberikan damage tambahan, ia menembus 10k MMR. Mengalahkan lebih dari 2000 pemain dengan RankĀ Lord of White Spire.

Menjadi seorang yang memiliki MMR tertinggi di Underlords Bebe cukup bangga dengan dirinya, sebuah tujuan yang ia lakukan dengan kerja keras serta dedikasi berbuahkan hasil. Tak ada yang tahu, akankah Bebe akan mengejar karir pada dunia E-sport Underlords?. Mari kita nantikan sepak terjang Bebe berikutnya.


Sumber: DotEsport

Featured Image: VPEsport


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Underlords atau artikel keren lainnya dariĀ Rajendra.