Sukses Jual “Dot” Scope di COD: BO4, Activision Kini Jual Dot Emoticon dengan Harga Lebih Mahal

in , , ,

Bila beberapa minggu yang lalu kamu sempat mengetahui berita dimana Activision kini menjual dot untuk scope senjata dalam game FPS andalan mereka Call of Duty: Black Ops 4 seharga 1 dollar. Dan merasa bahwa ide tersebut adalah ide konyol dan tidak akan berhasil maka ternyata kamu salah. Karenya nyatanya Activision kini kembali menjual dot atau recticle scope ini dengan model yang lebih aneh dan dengan harga yang bahkan lebih mahal.

Diberitakan oleh Eurogamer bahwa kini Activision menambahkan barang jualan baru berupa dot scope berbentuk emoticon senyum atau biasa disebut smiley. Dan bila sebelumnya harga untuk dot kostum ini adalah $1, maka untuk mendapatkan dot berbentuk smiley ini para pemain harus merogoh kocek sebesar 2,3 dollar atau sekitar 33 Ribu Rupiah. Dalam market gamenya sendiri dot yang dijual sebelumnya senilai 100 COD point, maka untuk dot smiley ini memang dihargai dua kali lipat.

Sebenarnya sah-sah saja bagi Activision untuk menjual dot kostum ini, dengan harga yang lebih mahal sekalipun. Namun satuh hal yang membuatnya sedikit aneh adalah fakta bahwa dot smiley ini tidaklah baru, dan bahkan telah muncul di seri Call of Duty Black Ops sebelumnya. Lebih lagi sebelumnya dot smiley ini merupakan opsi gratis yang bisa dipilih secara cuma-cuma diantara desain-desain yang lain.

Apakah tren untuk melabeli konten-konten lama mereka sebagai “konten-jualan-baru” di Call of Duty Black Ops 4 ini akan diteruskan oleh Activision kedepannya? Mengingat game ini sendiri adalah game AAA berharga penuh, dan untuk kostum dot ini sendiri hanya bisa dilihat oleh pemain saja. Bagaimana menurutmu?

 


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Call of Duty atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.