Sutradara Assassin’s Creed Origin Ingin Wujudkan Game Iron Man

in , , ,

Game adaptasi superhero memang mengalami pasang surut, meskipun beberapa dari mereka memang dapat tampil gemilang, sebut saja Marvel Spiderman milik Insomniac, Injustice milik NetherRealm Studios, dan tentunya Batman Arkham milik Rocksteady. Tahun 2019 inipun sebenarnya sedikit menjanjikan dengan hadirnya Avengers milik Square Enix yang sayangnya masih belum memiliki perkembangan info apapun hingga sekarang serta Rocksteady yang sebenarnya akan mengumumkan proyek game superhero baru mereka, namun sayangnya juga belum memiliki perkembangan apapun.

Di tengah ketidakpastian akun UbiCentral dikabarkan melontarkan pertanyaan lewat akun twitternya “Bila Ubisoft memiliki kesempatan, karakter Marvel/DC manakah yang kalian akan suka dibuatkan gamenya?” Sutradara dari Assassin’s Creed Origin – Ashraf Ismail memberikan sinyal bahwa ia menginginkan untuk membuat game adaptasi dari Iron Man.

Hal ini memang hanyalah sebuah jawaban singkat yang tentunya belum ada kepastian apa-apa. Tapi tentunya kita dapat berharap dari sepak terjang Ashraf yang telah berhasil membuat salah satu seri terbaik dari Assassin’s Creed lewat Origins dapat menuangkan vision dan kreatifitasnya dalam membawa sang manusia besi ke dalam sebuah video game open world.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Marvel atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.