Tak Ingin Kalah dari KFC, Wendy’s Hadirkan Sebuah Game Tabtletop RPG

wendys

Akhir-akhir ini agaknya dunia kehadiran berbagai video game yang cukup unik dan nyeleneh, mulai dari game yang membuatmu memerankan seekor soang dengan tujuan permainan untuk mengganggu warga lokal, hingga game dating sim dimana kamu bisa merebut hati pendiri KFC, Colonel Sanders.

Tak mau kalah dengan restoran cepat saji asal Kentucky tersebut, Wendy’s yang agaknya cukup infamous dengan segala cuitan pedasnya di Twitter juga ikut menghadirkan sebuah game, berjudul Feast of Legends.

Sekilas mungkin kamu akan berpikir apakah game ini Moba, mengingat beberapa game populer menggunakan nama Legends, seperti League of Legends maupun Mobile Legends. Namun, Feast of Legends bukanlah sebuah video game digital, merupakan game fisik tabletop RPG layaknya Dungeon & Dragons.

Buat kamu yang asing dengan konsep tabletop RPG, game ini bisa dikatakan dimainkan bersama teman-temanmu layaknya bermain board game, seperti monopoli misalnya.Dalam tabletop, kamu akan menyelam lebih dalam lagi layaknya berada di dalam dunia game, seperti membuat karakter dan peran tersendiri, lengkap dengan status ala game-game RPG. Biasanya menggunakan dadu 12 sisi sebagai penentu tiap-tiap aksi yang akan para pemainnya lakukan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Feast of Legends tentunya akan hadir sebagai latar dunia bagimu untuk menciptakan berbagai petualangan yang berbeda-beda sesuai imajinasi dan kreatifitasmu. Kamu akan menemukan berbagai menu dari Wendy’s sebagai salah satu boss yang harus kamu kalahkan misalnya. Tidak ketinggalan, maskot Wendy’s sendiri akan hadir sebagai sosok ratu dalam game Feast of Legends tersebut.

Bagi kamu yang tertarik untuk segera memainkannya bersama teman-temanmu, PDF Feast of Legends bisa kamu unduh secara gratis pada halaman ini. Terdapat berbagai peraturan, instuksi, map dan visualisasi, detail cerita utama, player sheets, bahkan dadu digital buat kamu yang tidak memiliki dadu fisiknya.



Baca juga informasi menarik lainnya atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version