Tak Jadi Dijual, WB Games Masih Milik AT&T

Batman Arkham
Sepertinya tawaran perusahaan lain tidak menarik AT&T.

Beberapa bulan yang lalu, sempat tersiar kabar bahwa divisi video game Warner Bros yakni WB Games tengah dijual oleh induk perusahaannya, AT&T. Divisi yang sempat telurkan beberapa game seperti Batman Arkham series dan Injustice series tersebut sempat diincar beberapa perusahaan besar seperti EA, Activision, dan Take-Two. Bahkan, Microsoft rupanya juga tertarik untuk menimangnya.

Keputusan tersebut dinilai negatif oleh beberapa pihak termasuk gamer sendiri. Hal ini dikarenakan industri video game masih berkembang dan WB Games sendiri masih dalam masa perkembangan.

Kabar baiknya, mereka rupanya memutuskan untuk tak jadi menjualnya.

Warner Media mengumumkan bahwa Warner Bros Games atau WB Games masih akan menjadi bagian dari AT&T. CEO-nya, Jason Kilar menjelaskan bahwa mereka saat ini tengah lakukan perubahan struktur perusahaannya. Kilar juga yakin bahwa dengan tidak dijualnya WB Games, mereka bisa mengarahkan perusahaan tersebut ke arah yang lebih baik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dari sisi bisnis, keputusan tersebut cukup masuk akal. Hal ini mengingat beberapa game mereka mampu suntikkan keuntungan yang cukup banyak untuk tetap membuat perusahaan tersebut tetap berjalan. Terlebih kehadiran Suicide Squad, game baru Batman, hingga Harry Potter yang masih akan mereka rilis selama beberapa bulan maupun tahun ke depan.

Tak menutup kemungkinan bahwa NetherRealm juga akan umumkan Injustice 3 tahun ini. Setidaknya menurut rumor yang muncul di internet.


Baca lebih lanjut tentang WB Games, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version