TAM Akan Bawa Masuk Seri Iphone 11 Ke Indonesia Secara Resmi Desember Mendatang

iphone 11

Setelah Apple merilis seri iphone 11 pada September lalu, nampaknya Iphone 11 Akan segera masuk ke Indonesia secara resmi. Informasi ini kami peroleh dari laman Kompas, dimana menurut informasi tersebut, Apple akan membawa masuk seri iPhone 11 ke Indonesia melalui jaringan distributor elektronik terbesar di Indonesia, yaitu TAM melalui anak perusahaanya yaitu Erajaya.

Informasi tersebut menyebutkan, jika nantinya Tam akan meluncurkan Iphone 11 akan secara resmi pada 6 Desember 2019 mendatang. TAM juga juga menyebutkan, nantinya untuk mendapatkan seri iPhone 11, para pembeli bisa membeli iPhone 11 tersebut melalui jaringan-jaringan milik Erajaya, seperti Erafone, iBox, dan Urban Republic.

Tak hanya jaringan ritel milik Erajaya saja, dikatakan jika ritel lain milik Apple seperti Story-i dan mE Gallery juga akan mulai menyediakan iPhone 11 tersebut.

Untuk harga, sampai saat ini pihak TAM belum memberikan jawaban resmi, alih-alih memberikan sebuah jawaban, mereka hanya mengatakan untuk menunggu informasi selanjutnya.

“Ditunggu informasi selanjutnya,” kata Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing Komunikasi Erajaya dikutip Gamebrott dari Kompas, Senin, (18/11/2019).

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dipasaran, saat ini sudah banyak jastip-jastip yang membuka jasa pembelian iPhone 11, rata-rata mereka membanderol harga untuk varian termurah dari iPhone 11 ini berkisar  12 jutaan (64 gb), dan untu varian 256 gb dibanderol mulai 15 jutaan, Untuk versi iPhone 11 Pro mulai dibanderol dengan harga 17 juta (64 gb) dan varian 512 gb dibanderol dengan harga 22.5 juta, untuk versi tertinggi yaitu iPhone 11 Pro Max dibanderol mulai 18.6 juta untuk varian 64 gb dan varian 512 gb dijual mulai 24 juta.

Tentu saja, harga diatas adalah harga yang cukup masuk akal dan tak jauh berbeda dengan seri pendahulunya yaitu iPhone seri XS dam XS Max yang ada di dealer-dealer resmi.

Namun walau begitu, iPhone yang dibeli melalui Jastip adalah iPhone yang masuk secara ilegal di Indonesia, dan dikhawatirkan nantinya tak akan bisa digunakan di Indonesia, karena mengingat saat ini Indonesia sudah meresmikan peraturan pemblokiran IMEI pada ponsel-ponsel ilegal yang mana nantinya para pengguna ponsel ilegal tersebut tak akan bisa mengakses jaringan.

 

Sumber : Kompas Tekno


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version