Capcom Showcase 2023 — Tanggal Rilis Pragmata Ditunda Lagi

tanggal rilis Pragmata Ditunda

Tanggal Rilis Pragmata Ditunda — Capcom telah beri konfirmasi mengenai kabar terbaru dari game Pragmata. Sebelumnya, game ini direncanakan hadir pada tahun 2022, kemudian dia harus mengalami penundaan lagi dan lagi.

Bagi kamu yang mungkin masih asing, Pragmata diumumkan pertama kali pada tahun 2020 dengan trailer yang menarik perhatian para penggemar. Dari trailer pengumumannya, game ini akan mengambil setting futuristik luar angkasa.

Tanggal Rilis Pragmata Ditunda

Dalam acara Capcom Showcase 2023, Capcom menyampaikan kabar buruk mengenai nasib game yang telah lama dinanti. Dalam acara tersebut, Capcom menyampaikan bahwa perilisan Pragmata ditunda lagi.

Kabar ini disampaikan melalui sebuah trailer video yang memperlihatkan seorang anak kecil berambut pirang bernama “Diana” sedang menulis sesuatu dan terlihat tidak peduli akan pertempuran di sekitarnya.

Dalam trailer itu, kita justru diberi kabar buruk mengenai ditundanya game yang satu ini. Yang awalnya direncanakan akan hadir pada 2022, lalu diundur menjadi 2023, dan kali ini ia lagi – lagi ditunda dengan tanpa kejelasan kapan ia sungguhan akan dirilis.

Tak hanya itu, dalam video tersebut juga Capcom menyampaikan permintaan maaf yang berbunyi:

Kepada para penggemar,
Dengan berat hati kamu menyampaikan bahwa Pragmata harus ditunda lagi.

Saat ini tim kami sedang berupaya keras untuk menciptakan game terbaik tapi kami membutuhkan lebih banyak waktu.

Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa produk akhirnya sesuai dan sepadan dengan kesabaran kalian.

Terimakasih atas dukungannya.

The Pragmata Development Team

Namun, para penggemar tidak perlu khawatir. Setidaknya, di dalam video tersebut kita diberi sedikit cuplikan serta petunjuk akan seperti apa game ini nantinya. Dari video itu, tampaknya ia akan hadir sebagai game third-person dengan tema futuristik yang keren.

Meskipun belum diketahui kapan pastinya game ini akan diluncurkan ke permukaan oleh Capcom, penggemar yang setia menunggu berharap setidaknya developer terus berikan update perkembangan game kece yang satu ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version