Teaser Perdana Film Adaptasi Monster Hunter Dapatkan Respon Negatif

in
Monster Hunter Movie

Kemunculan Black Diablos ternyata tidak bisa menyelamatkannya

Kehadiran film adaptasi Monster Hunter memang hanya tinggal menunggu waktu setelah filmnya sendiri dikabarkan diundur kembali karena wabah Covid. Namun meski begitu keberadaannya tentu masih menjadi pertanyaan besar bagi para gamer terutama bagi para pecinta gamenya. Apalagi film tersebut dipegang oleh duo Paul W.S. Anderson dan Milla Jovovich yang bertanggung jawab dengan film-film adaptasi Resident Evil sebelumnya.

Dan akhirnya hal tersebut sedikit terjawab lewat teaser yang akhirnya dirilis beberapa jam yang lalu. Memang tidak banyak hal yang ditunjukkan oleh teasernya tersebut, namun setidaknya bisa menjadi sedikit gambaran bagaimana filmnya akan berjalan nantinya. Kamu bisa melihat video teasernya di bawah ini:

Dalam teaser yang hanya berdurasi 16 detik tersebut diperlihatkan adegan yang sepertinya akan berada di awal-awal film ketika karakter dari Milla Jovovich – Artemis dan tim militernya baru saja terdampar di dunia Monster Hunter yang berupa padang pasir. Dengan kata-kata “Something Big is Coming” teaser tersebut menunjukkan monster yang bergerak dari dalam pasir yang akhirnya memperlihatkan wujudnya yaitu Black Diablos.

Teaser perdana tersebut sendiri ternyata langsung mendapat banyak respon negatif dari para fans. Banyak yang mengatakan film ini sama seperti film Resident Evil hanya mengganti zombienya dengan monster, ada juga yang mempertanyakan mengapa plotnya harus menggunakan pasukan militer yang “terdampar” alih-alih seorang pemburu muda yang belajar untuk menjadi Hunter handal, bahkan ada yang heran bagaimana ide seperti ini bisa mendapatkan pendanaan hingga 60 Juta Dollar untuk dibuat.

Film Monster Hunter Live Action

Alhasil dari video yang diunggah pertama oleh IGN tersebut sekarang mendapat dislike sebanyak 8 ribuan, sedangkan likenya sebanyak 6 ribuan dari jumlah tontonan sebanyak 394.996 kali. Masih dalam teasernya, Monster Hunter ini mengumumkan bahwa filmnya akan dirilis pada bulan Desember mendatang.

Bagaimana menurutmu teaser dari film adaptasi Monster Hunter ini? Apakah kalian menyukainya?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Monster Hunter atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at author@gamebrott.com

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at galihka@gamebrott.com