Tencent dan Beberapa Perusahaan Game China, Berikan Bantuan Untuk Korban CoronaVirus

TencentCoronaVirus

Wabah Coronavirus memang memperihatikan. Korban yang berjatuhan-pun tak sedikit, kota Wuhan yang terisolasi membuat segala pergerakan tak bebas. Berbagai pihak baik induvidu atau company pun ikut mengulur kan tangannya. Dan tak ketinggalan adalah perusahaan raksasa Tencent.

Dalam cuitan Daniel Ahmad a.k.a @ZhugeEx, tercatat lebih dari 15 perusahaan game related yang memberikan donasi untuk para korba Coronavirus. Alibaba tercatat menyumbang menyumbang 1 Milyar Yuan, atau sekitar 2 triliun rupiah. Kemudian Tencent menyumbang sekitar 300 juta yuan atau setara 600 juta rupiah. dan diikuti oleh beberapa perusahaan teknologi yang lain. Yang ikut serta membantu korban Coronavirus sebaik mungkin.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sumbangan-sumbangan tersebut tentunya ditujukan pada penanganan dan pelayanan para korban Corona Virus. Beberapa waktu lalu turnamen LOL pun ditunda karena mengerikannya Wabah Coronavirus. Wabah ini adalah sebuah bencana yang cukup berbahaya. Semoga saja wabah Coronavirus segera teratasi. Semoga saja segala bentuk bantuan tersebut mampu membantu menanggulangi Coronavirus.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Industri Game atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version