Tencent Luncurkan Studio Baru di California, Diisi Veteran Rockstar Games

syn tencent 00

Tencent memang berhasil menjadi salah satu pelaku industri game terbesar di Asia. Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan game baru ala cyberpunk kembangannya serta umumkan kerjasama dengan Pokemon untuk membuat game MOBA. Kini, Tencent kembali mengumumkan sebuah pengumuman besar yaitu peluncuran studio baru di Amerika.

Dilansir melalui Reuters,Tencent meluncurkan studio baru yang berbasis di California dengan nama Lightspeed LA. Nantinya, studio baru tersebut akan diisi oleh veteran dari Rockstar Games, Steve Martin. Sebelumnya, Scott Warner yang merupakan lead designer dari Halo 4 juga turut menjadi bagian dari studio baru Tencent tersebut.

“Kami mengantarkan sebuah era baru dari tradisi game dengan mengkombinasikan pengembangan kelas dunia dengan lingkungan kerja yang bebas dari stress.” Ungkap Steve Martin yang kini menjadi leader dari studio baru tersebut.

Lewat hadirnya studio tersebut, sepertinya Tencent ingin membuka peluang baru melalui sebuah game AAA, terlebih dengan hadirnya game cyberpunk baru kembangannya tersebut yang dijanjikan akan menjadi game open-world yang futuristik.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version