Terlalu Terobsesi Dengan The Witcher, Henry Cavill Bawa Kostum Geralt Untuk Dipakai di Rumah

in

Memerankan salah satu tokoh favorit tentu merupakan kesempatan langka bagi seorang aktor, namun beruntungnya, kesempatan tersebut jatuh pada sosok Henry Cavill. Pemeran Superman tersebut mengaku sangat senang bisa memperoleh peran Geralt of Rivia untuk serial The Witcher dari Netflix.

Dan benar saja, dalam perannya tersebut Cavill sangat totalitas dan seolah berhasil merepresentasikan sosok Geralt dalam kehidupan nyata. Sebelum memerankan Geralt, Cavill sendiri memang telah membaca novel maupun memainkan versi game dari The Witcher. Ia terlihat sangat terobsesi pada sosok Geralt, uniknya lagi, ternyata Cavill bahkan membawa kostum yang ia kenakan saat shooting untuk dipakai di rumah.

https://gamebrott.com/wp-content/uploads/2019/12/untitled-2-1541002988634-1570836747416.jpg

Melalui wawancarannya dengan NME, sebenarnya Cavill sangat kesulitan untuk memasang kostum Geraltnya tersebut. “Aku membawa kostum tersebut ke rumah, tidak mudah memang untuk memasangnya, butuh dua jam untuk rambut dan make up lainnya, aku akhirnya hanya duduk dirumah dan terlihat keren” ujar Cavill. Lebih lanjut, Cavill juga mengatakan bahwa karakter Geralt sangat mirip dengannya, “Geralt sangatlah familiar bagiku sejak dari awal” tambahnya.

Season pertama The Witcher saat ini telah tersedia di Netflix, sementara season keduannya baru akan meluncur di tahun 2021 mendatang. Bagaimana menurut kalian dengan serial The Witcher ini, apakah Henry Cavill terlihat sangat cocok memerankan Geralt?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky