Ternyata Ada Misi dan Senjata Rahasia Baru di Destiny 2

in
from Newsweek

Buta kalian yang pernah main game Destiny 1, mungkin kalian bakal mengingat senjata rahasia bernama Black Spindle yang punya tampilan sangat keren, dengan kekuatan yang cukup bersaing. Bahkan muncul banyak postingan di Reddit untuk mengajak para pemain Destiny 2 di seluruh dunia untuk menemukan senjata tersebut di Destiny 2; hingga beberapa orang menemukan sebuah misi rahasia.

Para pemain akhirnya menyadari, bahwa dalam event Taken Blight yang bisa kalian temukan di Lost Oasis area of Io juga memunculkan bos bernama Uzrok yang mirip dengan Taken yang ada di Destiny 1. Uzrok akan muncul dalam area tersebut dan jika kalian berhasil membunuh Uzrok, maka akan muncul sebuah portal kecil yang kalian bisa masuki sebagai Fireteam.

from Eurogamer

Jika kalian sudah memasuki portal tersebut, di layar kalian akan muncul timer selama 20 menit dalam misi yang berjudul The Whisper. Jika kalian gagal menyelesaikan misi dalam 20 menit, maka kalian akan langsung dipaksa keluar dari misi tersebut.

Namun, apabila kalian berhasil menyelesaikan misi The Whisper dengan tepat waktu, maka kalian bisa mendapatkan senjata bernama Whisper of The Worm yang bisa dibilang memiliki kekuatan mirip dengan senjata legendaris Destiny 1, Black Spindle. Serta kalian juga dapat mengakses banyak misi diseluruh peta dengan tingkat Heroic, yang membutuhkan Power sebesar 400.

Jika kalian berhasil menyelesaikan misi The Whisper dalam mode Heroic, kalian bakal mendapatkan katalis dari Whisper of The Worm yang pastinya akan berguna juga bagi kalian. Pastinya dibutuhkan grinding yang cukup lama untuk bisa menyelesaikan katalisnya, jadi buat kalian yang pengen coba, mungkin bisa mulai atur waktu kalian!


Lengkapnya bisa kalian lihat di Polygon.

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.