Terungkap! Berikut Karakter Orisinil Baru untuk Story of Seasons: Friends of Mineral Town

in ,
Marvelous tambahkan karakter orisinal baru untuk gamenya.

Mengembalikan franchise lawas dengan membuatnya kembali dari nol tentu bukan hal yang mudah. Hal ini dikarenakan para developer harus memikirkan kembali hal baru apa yang akan mereka tambahkan dalam gamenya. Sehingga gamer lawas bisa merasakan bahwa gamenya masih tetap otentik, namun dengan penambahan konten baru yang cukup seru untuk dinikmati. Story of Seasons: Friends of Mineral Town merupakan salah satu game yang merasakannya.


Setelah sempat hadirkan kembali nyaris semua elemen dari game lawasnya di GBA dengan menggabungkan versi perempuan dan lelaki menjadi satu lengkap dengan beberapa karakter lamanya. Marvelous rupanya siap tambahkan dua karakter baru yang benar-benar orisinal untuk menjadi pasangan karaktermu di Story of Seasons: Friends of Mineral Town. Mereka adalah Brandon (untuk karakter cewek), dan Jennifer (untuk karakter cowok).

Brandon

Brandon merupakan seorang sarjana dari kota yang bekerja serabutan di bagian luar Mineral Town. Ia adalah seorang artist jenius. Brandon hanya memikirkan karya seni buatannya dan tak memikirkan apapun yang ada di sekitarnya. Seorang pendiam yang jarang berinteraksi dengan orang lain.

Jennifer

Jennifer juga merupakan seorang sarjana yang menyukai alam. Ia meninggalkan kota dan memulai perjalanannya yang berakhir di Mineral Town. Cewek yang tinggal di sebuah tenda yang berada di lereng gunung ini merupakan cewek yang sangat positif dan melakukan apapun sesuai pemikirannya.

Story of Seasons: Friends of Mineral Town akan dirilis di Jepang tanggal 17 Oktober 2019 mendatang secara eksklusif hanya untuk Nintendo Switch. Sayang, versi berbahasa Inggrisnya yang ditangani oleh XSeed belum memiliki tanggal rilis sama sekali. Kamu bisa mengikuti informasi teranyarnya saat mereka mendapatkan tanggal rilisnya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]