“The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV” Hadirkan Mode Baru Yang Bikin Nyaman Player

The Legend of Heroes Trails of Cold Steel IV The End of Saga 2018 05 31 18 008
Bikin nyaman atau malas?

Developer asal negeri matahari terbit, Falcom, kembali merilis detil informasi game besutan terbarunya The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV ~ The End of Saga ~. Selain perkenalan karakter, juga terdapat sistem gameplay baru yang akan membuat player lebih menikmati game ini.

Tio Plato

Tio merupakan anggota peneliti Epstein Foundation. Ia juga tergabung di Spesial Support Section Crossbell. Ketika Empire menguasai Crossbell, ia bekerja sama dengan Alisa Reinford dan Randy demi membebaskan Crossbell dari pengaruh Empire.


Randy Orlando

Randy merupakan instruktur Class VIII di Thors Military Academy Reaves II Campus. Ia merupakan mantan anggota jaeger corp, Red Constellation, meski begitu ia berjuang keras demi membebaskan Crossbell dari penngaruh Empire.


Sistem baru Auto Mode

Auto mode merupakan sistem yang dikembangkan untuk kenyamanan player, di mana ketika menggunakan mode ini karakter yang ada di party akan mengeksekusi serangan standar dalam tempo sangat cepat. Selain itu, Link Attack juga dapat dilakukan jika diatur terlebih dahulu Combat Link-nya.

Dengan mode ini, player dapat meneruskan permainan dan mengeksplorasi lingkungan dan dungeon dalam waktu singkat.

Auto Mode dapat di switch on/off dengan menekan tombol tertentu.


Sekadar informasi, Falcom juga telah merilis karakter-karakter lainnya yang akan muncul di The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV – The End of Saga, seperti AlisaEmma dan Laura.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV – The End of Saga akan dirilis pada 27 September 2018 di Jepang, dan akan dibanderol 7.800 yen. Game ini akan dirilis untuk platform Playstation 4, sampai saat ini masih belum diketahui platform lainnya yang akan dituju. Developer yang juga pemilik IP Ys VIII: Lacrimosa of Dana ini juga belum memberikan info perihal jadwal rilis versi Inggrisnya.
Exit mobile version