Tier List Spesial Weapon Vigilante 8 2nd Offense Lengkap dengan Penjelasannya!

Tier List Vigilante 8 2nd Offense Spesial Weapon

Vigilante 8 2nd Offense – Jika kita membicarakan game dengan menggunakan kendaraan sebagai konsepnya, mungkin game balapan atau simulator akan terlintas di pikiran kalian. Tapi di era rental PS1, game Vigilante 8 2nd Offense dimana kendaraan malah dibuat sebagai alat tempur di dalam sebuah area. Memang ada game lain yang menggabungkan konsep balapan dan senjata seperti Crash Team Racing atau game dengan konsep yang sama seperti Twisted Metal, namun game ini juga bisa dikatakan sangat populer di era rental PS1 dulu.

Di Indonesia sendiri, game Vigilante 8 2nd Offense sendiri lebih populer dibandingkan dengan seri pertamanya. Penulis sendiri tidak pernah memainkan seri pertamanya. Menurut penulis, seri kedua game ini lebih menarik karena memiliki story atau pertualangan yang kompleks, karakter, area, dan tak lupa ada kode cheat yang bisa kalian masukkan disini.

Dengan memasukkan kode cheat LLA_KCOLNU, kalian tak perlu lagi membuka semua karakter atau kendaraan di game ini. Berbicara soal karakter, setiap karakter memiliki senjata spesialnya masing-masing yang bisa kalian coba.

Kali ini penulis akan membuatkan tier list Vigilante 8 2nd Offense pada senjata spesial dari setiap karakter yang ada di game Vigilante 8 2nd Offense. Tingkatan yang penulis gunakan kali ini mulai dari tier D, C, B, A dan paling tinggi adalah tier S.

Tier List Vigilante 8 2nd Offense Spesial Weapon

Gameplay Vigilante 8 2nd Offense

Inilah tier list senjata spesial Vigilante 8 2nd Offense yang harus kalian ketahui!

Tier D

Tier D

Untuk mengawali tier list game Vigilante 8 2nd Offense ini, kita mulai dari tier paling rendah dahulu. Di tier ini hanya ada satu mobil yang masuk di list ini.

Tier C

Tier C

Dari tier D sekarang kita menuju ke tier C, ada 5 kendaraan yang masuk kedalam list ini, langsung saja kita bahas.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tier B

Tier B

Lanjut lagi untuk list tier spesial Vigilante 8 2nd Offense kali ini. Dari tier C kita menuju ke Tier B. Sama seperti diatas, ada 5 kendaraan yang masuk di list ini.

Tier A

Tier A

Lanjut ke tier A dalam list senjata spesial Vigilante 8 2nd Offense kali ini. Di tier ini juga ada 5 kendaraan yang masuk kedalam list ini. Mari kita bahas.

Tier S

Tier S

Dan akhirnya kita sampai di tier tertinggi di game Vigilante 8 2nd Offense ini. Hanya ada 2 saja yang masuk kedalam tier ini. Langsung saja kita bahas.

Jadi itulah Tier List Spesial Weapon Vigilante 8 2nd Offense yang bisa penulis sajikan kepada kalian. Penulis berharap game seperti ini mendapat sekuel karena game ini sangat menarik.

Perlu diingat, meskipun karakter faforit kalian masuk ke tier rendah, bukan berarti senjata tersebut sangat buruk. Bagus atau tidaknya kembali lagi dari kemampuan bermain kalian masing-masing. Apakah kalian setuju dengan tier list diatas? Atau kalian memiliki pendapat lain tentang tier list kali ini? Silahkan sampaikan pendapat kalian dikolom komentar.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game PS1 atau artikel keren lainnya dari Ifan Frans. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version