Tips Farming Lei di Resident Evil Village yang Perlu Kalian Ketahui!

Tips Farming Lei Di Resident Evil Village Yang Perlu Kalian Ketahui Header V7

Resident Evil 8 Village merupakan sebuah game yang dibuat berdasarkan pendahulunya, yaitu Resident Evil 4. Game ini memiliki banyak kesamaan fitur yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar. Salah satunya adalah adanya fitur mengumpulkan uang yang bernama Lei. Berikut ini adalah tips untuk farming Lei di Resident Evil Village yang perlu kalian ketahui!

Hancurkan Benda-Benda yang Bisa Dihancurkan dan Cek Laci

Satu hal yang sudah dijelaskan dari awal game adalah kalian bisa menghancurkan objek atau benda-benda yang kelihatannya bisa dihancurkan. Benda-benda tersebut biasanya berupa crates dan vas yang bisa kalian temukan hampir di setiap tempat di Resident Evil Village.

Setiap crates dan vas memiliki bermacam item di dalamnya, mulai dari amunisi senjata, herb dan uang Lei. Dengan banyaknya jumlah objek yang bisa dihancurkan di Resident Evil Village, kalian memiliki kesempatan menambah stok inventory dan juga Lei.

Jangan lupa pula untuk mengecek laci dan objek lainnya yang dapat diperiksa tersebar di beberapa tempat. Ada kemungkinan kalian dapat menemukan item, amunisi ataupun Lei.

Jadi, jangan sampai kalian lewatkan benda-benda seperti crates dan vas di setiap sudut lokasi game.

Ada di Tempat Tak Terduga di Resident Evil Village

Selama perjalanan, kalian juga dapat menemukan uang Lei dan berbagai macam item serta senjata tergeletak begitu saja di tempat-tempat tak terduga. Untuk menemukannya, kalian harus memiliki mata jeli dan memeriksa tiap sudut lokasi yang ada di Resident Evil Village.

Jadi, jangan terburu-buru bermain game ini. Selalu periksa beberapa tempat yang kemungkinan kalian bisa menemukan Lei dan lainnya.

Jual Item Treasureke Toko Duke

Sama seperti Resident Evil 4, kalian akan menemukan item treasure di Resident Evil Village. Item-item ini memiliki harga jual yang tinggi. Dan ada juga item treasure yang bisa dikombinasikan dan memiliki harga yang sangat tinggi. Hal ini sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya.

Jadi, perhatikan mana item treasure yang bisa dikombinasikan dan mana yang tidak. Karena jika menjual item tersebut, kalian akan sangat rugi besar. Selain jauhnya perbedaan harga jual, item treasure itu akan hilang permanen karena hanya ada satu di tiap masing-masing komponennya.

Drop Items dari Musuh Resident Evil Village

Kalian memiliki kesempatan mendapatkan Lei melalui drop item dari monster yang ada di Resident Evil Village. Baik itu monster-monster biasa, maupun boss seperti Lady Dimitrescu dan lainnya. Untuk drop item Lei dari monster, biasa kalian hanya mendapatkan sekitar 150-300. Dan untuk drop item Lei dari boss atau mini-boss memiliki jumlah lebih tinggi dari monster biasa.

Apa yang Harus Dibeli Menggunakan Lei?

Sebagai tambahan mengenai pembahasan Lei, saya akan memberikan tips mengenai “apa yang harus dibeli menggunakan Lei?”. Dengan begini, kalian bisa fokus untuk tetap menabung Lei yang kalian miliki tanpa harus boros. Berikut adalah tipsnya:

Fokus Upgrade Senjata Resident Evil Village

Jika ini baru pertama kalinya kalian bermain Resident Evil Village, maka uang yang kalian miliki harus digunakan untuk upgrade senjata. Karena semakin jauh perjalanan kalian, maka monster-monster yang ditemui semakin bervariasi.

Prioritaskan upgrade senjata handgun, kemudian shotgun dan terakhir sniper rilfe. Magnum tidak perlu kalian upgrade di permainan pertama, karena senjata ini hanya fokus untuk menghabisi boss monster. Status awal untuk damage dari magnum sudah cukup tinggi mengalahkan boss monster.

Kalian juga tidak perlu membeli senjata di Toko Duke. Karena senjata yang bagus untuk permainan pertama dapat kalian temukan di beberapa lokasi. Kalian bisa baca selengkapnya tentang senjata terbaik Resident Evil Village di sini.

Perluas Inventory

Mengikuti tradisi game sebelumnya, Ethan memiliki slot yang sangat terbatas. Belajar dari insiden Resident Evil 7, di game ini Ethan dapat membawa item lebih banyak dengan memperluas slot inventory miliknya melalui Toko Duke. Hal ini menutupi kekurangannya karena Resident Evil Village tidak menyediakan crate penyimpanan di safe house seperti game sebelumnya.

Sistem inventory di game ini sama persis dengan yang ada di Resident Evil 4. Jadi, memperluas inventory akan sangat membantu kalian agar bisa membawa item dan senjata lebih banyak dari sebelumnya.

Itulah tips farming Lei di Resident Evil Village yang perlu kalian ketahui. Dengan begini kalian bisa mendapatkan Lei lebih banyak dari sebelumnya. Dan juga lebih bijak menggunakan Lei agar kalian tidak boros menghabiskannya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Resident EvilResident Evil Village atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version